Breaking News:

Warga Nibong Dibacok di Saluran Irigasi

Keheningan menjelang magrib di Gampong Paya Terbang, Kecamatan Nibong, Aceh Utara tiba‑tiba geger ketika

Warga Nibong Dibacok di Saluran Irigasi
SALMAN (40), warga Gampong Paya Terbang, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, korban pembacokan yang terjadi menjelang magrib, Selasa (28/1) di desanya, hingga tadi malam masih dirawat di RSU Cut Meutia Lhokseumawe.

LHOKSUKON – Keheningan menjelang magrib di Gampong Paya Terbang, Kecamatan Nibong, Aceh Utara tiba‑tiba geger ketika seorang warga setempat dibacok oleh seseorang ketika korban sedang membasuh badan di saluran irigasi, Selasa (28/1).

 

Korban pembacokan bernama Salman (40), warga Gampong Paya Terbang yang sehari‑hari bekerja sebagai petani. Insiden itu terjadi ketika Salman pulang dari sawah dan membasuh badan di saluran irigasi dalam kawasan desa tersebut.

 

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Nibong, Ipda Jimmy Hasibuan kepada Prohaba, Rabu (29/1) mengatakan, saat korban berada di saluran irigasi tersebut tiba‑tiba ada seorang laki‑laki lain di sekitar itu yang membawa parang.

 

“Pria yang membawa parang itu langsung mendekat ke arah korban dan langsung membacoknya. Korban mengalami luka parah di tangan kanannya,” kata Ipda Jimmy Hasibuan.

Dengan kondisi tangan terluka dan bersimbah darah, korban langsung menjauh untuk menghindari hal‑hal yang lebih buruk. Korban langsung ke Puskesmas Nibong yang tak jauh dari lokasi kejadian.

 

“Karena mengalami luka parah, akhirnya pihak puskesmas merujuk korban ke RSU Cut Mutia Lhokseumwe untuk perawatan lebih lanjut. Sedangkan petugas kita yang menerima laporan langsung ke langsung mendatangai lokasi kejadian untuk proses penyelidikan,” demikian Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Nibong.

 

Kasus pembacokan yang menimpa Salman (40), warga Gampong Paya Terbang, Kecamatan Nibong, Aceh Utara sedang dalam pengusutan pihak kepolisian. Menurut informasi, tersangka pelaku sudah diamankan, yang juga warga setempat bernama Asnun (35).

 

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Mlyardin mengatakan, pelaku yang membacok Salman sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Nibong untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Berdasarkan informasi dari masyarakat, selama dua tahun belakangan ini, Asnun terlihat bertingkah agak tidak wajar seperti mengalami gangguan kejiwaan atau stres. Proses pemeriksaan masih berlangsung sehingga belum bisa disimpulkan sejauh mana kebenaran informasi yang disampaikan masyarakat.

 

“Pelaku sudah kita amankan sedangkan korban masih dirawat di RSU Cut Meutia,” kata Kapolres Aceh Utara, Rabu (29/1).(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved