Breaking News:

Dua Unit Rumah Kontrakan di Bireuen Ludes Terbakar

Dua unit rumah kontrakan di Desa Reuleut, Kota Juang, Bireuen, ludes terbakar, Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 20.15 WIB

BIREUEN - Dua unit rumah kontrakan di Desa Reuleut, Kota Juang, Bireuen, ludes terbakar, Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 20.15 WIB. Saat kebakaran, kedua rumah kontrakan tersebut sedang kosong. Salah satu penghuninya sedang menunaikan shalat Isya berjamaah di masjid desa setempat. Sedangkan penghuni satu rumah kontrakan lainnya juga sedang tidak berada di rumah.

 

Informasi yang dihimpun Prohaba di lokasi kejadian, rumah kontrakan tersebut milik H Din yang masing-masing ditempati atau disewa oleh Reza Saputra (29) dan Zulkifli (50).

 

"Saat kebakaran saya sedang shalat Isya berjamaah di Masjid Al Asyi Desa Reulut yang tidak jauh dari rumah," kata Zulkifli dengan nada terbata-bata di lokasi kejadian.

 

Pantauan Prohaba, beberapa unit pemadam kebakaran berusaha memadamkan sisa-sisa bara api yang melalap seisi rumah. Tidak ada barang-barang yang dapat diselamatkan. Kecuali itu, saat kebakaran terjadi, listrik langsung padam.

 

Warga Reuleut dan sekitarnya pun berhamburan ke lokasi kejadian.  Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. (c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved