Breaking News:

Gadis Desa Ceubrek Ditemukan Meninggal, Diduga Kuat Kesetrum Listrik Mesin Cuci

Naili (23), gadis Desa Ceubrek, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara ditemukan meninggal di dekat mesin cuci di bagian belakang rumahnya

LHOKSUKON – Naili (23), gadis Desa Ceubrek, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara ditemukan meninggal di dekat mesin cuci di bagian belakang rumahnya, Minggu (9/2). Diduga kuat korban meninggal akibat kesetrum saat mencabut cok mesin cuci setelah menyelesaikan pekerjaannya.

 

Korban terlihat pertama sekali oleh ibunya, Rohani (40) dalam kondisi terbujur kaku di samping mesin cuci belakang rumahnya. Menurut sang ibu, sekitar pukul 09.00 WIB hari itu, putrinya mencuci pakaian dengan mesin cuci di bagian belakang rumah.

 

“Setelah selesai mencuci dan menjemur cuciannya, Naili mencabut cok listrik mesin cuci. Saat itulah korban diduga kesetrum karena tangannya masih basah dengan air cucian,” kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi, Minggu (10/2).

 

Menurut Ipda Yose Rizaldi, saat ditemukan pertama sekali oleh ibunya, kondisi korban sudah terbujur kaku di samping mesin cuci. “Keluarga langsung menghubungi pihak medis puskesmas, akan tetapi setelah petugas medis datang, korban sudah meninggal,” kata KapoIsek Tanah Luas.

 

Pihak kepolisian langsung turun ke lokasi untuk proses penyelidikan, mengumpulkan keterangan, dan barang bukti. Hasil penyelidikan, korban dinyatakan meninggal diduga kesetrum listrik.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved