Breaking News:

Dua Rumah Rusak Ditimpa Pohon

Dua rumah di Desa Alue Wakie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya ditimpa pohon, Selasa (19/5/2020) sore karena

SUKA MAKMUE - Dua rumah di Desa Alue Wakie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya ditimpa pohon, Selasa (19/5/2020) sore karena dilanda angin kencang disertai hujan lebat.

 

Namun, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Informasi yang diperoleh Prohaba kemarin menjelaskan, dua rumah berkonstruksi kayu yang mengalami rusak ditimpa pohpn milik Nurmani (45) dan Rosmidar (30).

 

Saat peristiwa itu, Nurmani sedang tidak berada di rumah, sedangkan Rosmidar di rumah, tetapi tidak ada laporan korban jiwa. Pohon yang tumbang telah dibersihkan oleh warga bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), personel TNI dan Polri yang bertugas di wilayah itu.

 

Kepala Pelaksana BPBD Nagan Raya, Mistar mengatakan, rumah tersebut rusak ditimpa pohon setelah dilanda angin kencang disertai hujan lebat.

 

Sementara itu, Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham menyalurkan bantuan untuk korban rumah rusak ditimpa pohon di Desa Alue Wakie, Darul Makmur, Rabu (20/5/2020). Bantuan tersebut berasal dari BPBD dan Dinsos setempat berupa sembako dan material perbaikan kembali rumah tersebut meliputi tripleks, seng, dan bahan lainnya.

 

Bupati Jamin Idham turut didampingi Kalak BPBD, Mistar, Camat Darul Makmur, Tawaruddin, Danramil dan Polsek setempat. "Bantuan tersebut sebagai bentuk kependulian pemkab sehingga korban diharapkan dapat merehab kembali rumahnya yang rusak," katanya. (riz) 

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved