Pelaku Penikaman Cekgu Masih Buron

Polisi terus mengembangkan pencarian terhadap Mustafa Kamal, pelaku penyiraman air panas dan penikaman terhadap Herlinda, seorang guru honorer

Editor: bakri
IDI - Polisi terus mengembangkan pencarian terhadap Mustafa Kamal, pelaku penyiraman air panas dan penikaman terhadap Herlinda, seorang guru honorer (cekgu) yang juga merupakan istri pelaku, Senin (30/9) lalu.

“Sampai kini kita masih memburu dan mencari tahu dimana keberadaan pelaku yang telah menganiaya istrinya,”ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir melalui Kapolsek Peureulak Kota, AKP Jufrial Zein kepada Prohaba, Rabu (2/10).

Menurutnya, tindakan pelaku Mustafa Kamal, yang telah melakukan penyiraman air panas serta penikaman untuk sementara dikategorikan dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Kita juga telah melakukan pencarian di sejumlah rumah saudaranya, namun tak juga ditemukan,” tambahnya.

Sementara info terakhir yang diterima Prohaba, dari  keluarga pelaku Zol, kondisi terakhir Herlinda sudah agak membaik dan masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Herlinda, warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur yang juga merupakan guru SD 5 Kecamatan setempat disiram air panas di sekujur tubuhnya oleh suaminya, Mustafa Kamal (47), yang juga merupakan seorang pengusaha panglong kayu. Tidak hanya itu, pelaku juga menikam Herlinda hingga mengakibatkan luka di tiga liang di tubuhnya. (na)
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved