Breaking News:

Mak Akob Nyangkut Cincin, Pemadam Kebakaran Dipanggil RS

Zaki Ismail petugas pemadam kebakaran di Malaysia mengatakan dirinya mendapat telepon dari Rumah Sakit

Editor: bakri
KUALA LUMPUR - Zaki Ismail petugas pemadam kebakaran di Malaysia mengatakan dirinya mendapat telepon dari Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II untuk melepaskan cincin dari alat vital seorang lelaki pada Minggu (24/8).

Zaki mengatakan, cincin itu terbuat dari stainless steel, tampak seperti onderdil kendaraan. Dia ditanya bagaimana cincin itu bisa tersangkut di piranti rahasia lelaki malang itu. Namun, sejauh ini tidak ada memberikan rincian.

“Kami berkonsentrasi pada pekerjaan kami mengeluarkan cincin dari penis pria itu. Orang itu juga sadar pada saat itu,” terang Zaki kepada Star Online.

Dia lalu menjelaskan jika rumah sakit tidak memiliki alat yang tepat untuk menjalani prosedur, karena sudah keluar dari lingkup hukum. “Menurut pasal 341 dari Undang Undang Tindakan Layanan Api 1988, kami diizinkan untuk melakukan penyelamatan,” katanya seraya menambahkan bahwa butuh satu jam saat melakukan “penyelamatan”.

Dia juga mengatakan, saat dipanggil rumah sakit turut memboyong Rapid Response Vehicles (RRV), kendaraan yang digunakan pemadam kebakaran ketika menghadapi kecelakaan. “Kami harus kembali ke markas untuk mendapatkan alat yang tepat untuk menjalani prosedur,” katanya.(sdc)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved