Breaking News:

Kebakaran di Aceh Besar

Rumah Cut Agam Diamuk ‘Si Jago Merah’

Rumah milik Cut Agam (50), berkonstruksi permanen di Gampong Batee Linteung, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar pada Senin (18/1/2021) ..

FOTO: FOR PROHABA
Rumah milik, Cut Agam (50) konstruksi permanen di Gampong Batee Linteung, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, Senin (18/1/2021) terbakar sekira pukul 16.00 WIB. 

PROHABA, JANTHO - Rumah milik Cut Agam (50), berkonstruksi permanen di Gampong Batee Linteung, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar pada Senin (18/1/2021) sekira pukul 16.00 WIB, terbakar.

Kalaksa BPBD Aceh Besar didampingi anggota Pusdalops BPBD, Ikbal dalam rilisnya kepada Prohaba, Senin (18/1/2021), mengatakan, petugas menerima informasi tentang adanya kebakaran rumah warga.

Merespon kejadian tersebut, petugas yang bertugas di Pos Induk Sibreh langsung bergerak ke lokasi kejadian dengan mengerahkan empat unit armada pemadam kebakaran serta didukung 16 personel.

Setiba di lokasi kejadian, petugas mendapati api sudah menghabiskan bagian kamar dan bagian atap rumah tersebut.

Petugas langsung melakukan pemadaman ke area rumah warga yang sedang terjadi musibah tersebut dan petugas pun segera memblokade api agar tidak merambat ke rumah lainnya.

Usaha pemadaman dan pendinginan sendiri baru selesai dilakukan oleh petugas pada pukul 16.49 WIB.

Dalam musibah itu tak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.(as)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved