Breaking News:

Kebakaran di Lhokseumawe

Kios Kelontong Milik Kakek Ludes Terbakar

Sebuah kios kelontong di Desa Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, ludes terbakar pada Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 02.00 WIB,..

FOTO: FOR PROHABA
Satu unit kios kelontong di Desa Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, ludes terbakar pada Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. 

PROHABA, LHOKSEUMAWE - Sebuah kios kelontong di Desa Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, ludes terbakar pada Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 02.00 WIB, Kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta.

Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Lhokseumawe, Samsul Bahri, menceritakan bahwa kios itu dalam kondisi kosong saat terbakar, karena pemiliknya, M Jamil (73), seorang kakek, tidur di rumahnya yang berada beberapa meter dari kios.

Saat itu, ada warga yang melihat api muncul dari bagian belakang kios.

Karena bangunan tersebut berkonstruksi kayu, maka api terus membesar dan melalap habis kios tersebut.

"Untuk proses pemadaman, sempat dikerahkan tiga unit damkar, sehingga tak lama kemudian api berhasil dipadamkan. Tidak sampai menjalar ke bangunan lain yang ada di sekitar lokasi," katanya.

Penyebab kebakaran, Samsul Bahri mengaku belum bisa memastikannya.

"Kebetulan pemiliknya baru memasok barang dagangan ke dalam kios. Kerugian dalam insiden ini ditaksir mencapai 10 juta rupiah," demikian Samsul Bahri. (bah)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved