Breaking News:

Kebakaran di Lhokseumawe

Rumah Montir Ludes Terbakar, Dampingi Istri Melahirkan 

Sebuah rumah kayu di Gampong Drien Puntong, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, ludes terbakar, Senin (15/2/2021)..

FOTO FOR PROHABA
Sebuah rumah kayu di Gampong Drien Puntong, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, ludes terbakar pada Senin (15/2/2021) saat rumah itu dalam keadaan kosong. 

PROHABA, LHOKSEUMAWE - Sebuah rumah kayu di Gampong Drien Puntong, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, ludes terbakar, Senin (15/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengatakan, rumah tersebut milik Zanussubki (36) yang berprofesi sebagai montir (pekerja bengkel).

Saat kejadian, kata Kapolsek, salah seorang saksi di tempat kejadian melaporkan kepada pihak Polsek bahwa telah terjadi kebakaran satu unit rumah konstruksi kayu, sehingga petugas langsung bergerak ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian dan mengumpulkan barang bukti terkait.

"Saksi melihat kobaran api dari rumah tersebut, sedangkan rumah dalam kondisi kosong karena pemiliknya pulang ke kampung istrinya yang sedang melahirkan.

Karena terbuat dari kayu, rumah tersebut beserta isinya dengan sangat cepat ludes terbakar," jelas Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal, kepada Prohaba, Selasa (16/2/2021).

Dugaan sementara, lanjut Kapolsek, api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) listrik.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp 45 juta. (zak)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved