Breaking News:

Olahraga

Ronaldo Dekati Capaian Ibra

FAKTA menarik muncul dari kemenangan Juventus 3-0 atas Crotone, ketika melakoni lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: AFP
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang Crotone pada lanjutan laga Liga Italia, Rabu 23 Februari 2021 dini hari WIB. 

PROHABA.CO - FAKTA menarik muncul dari kemenangan Juventus 3-0 atas Crotone, ketika melakoni lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, pada Senin (21/2/2021) atau Selasa dini hari WIB.

Sejumlah fakta tersebut berkaitan dengan pencapaian penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menciptakan dua gol dalam laga tersebut.

Cristiano Ronaldo membuat kedua golnya melalui sundulan kepala yang masing-masing memanfaatkan operan matang dari Alex Sandro dan Aaron Ramsey pada paruh pertama laga.

Keunggulan skuad Juventus atas tim juru kunci di Serie A saat ini tidak hanya berasal dari dua gol buatan Cristiano Ronaldo pada babak pertama.

Gol Weston McKennie memasuki menit ke-65 babak kedua lantas mengunci kepastian Juventus meraih tiga angka dari laga tersebut.

Hasil ini merupakan kemenangan pertama Juventus dari tiga pertandingan kontra Crotone di ajang Serie A sejak 2018.

Duel kedua tim di awal musim ini, pada Oktober 2020, berakhir dengan skor imbang 1-1, begitu juga dengan laga di ajang Serie A edisi 2017-2018.

Keberhasilan skuad asuhan pelatih Andrea Pirlo menaklukkan Crotone pada laga dini hari tadi juga menjadi momen kebangkitan usai dikalahkan Napoli pada akhir pekan lalu.

Baca juga: CR-7 Beli Mobil Baru Seharga Ratusan Miliar Rupiah

Reaksi positif kali ini juga bisa menghibur Pirlo yang tengah mengalami krisis pemain dalam skuadnya beberapa pekan terakhir.

Bahkan dalam bangku pemain cadangan, Pirlo hanya memiliki tiga nama pemain yang tergolong senior dalam skuad utama Bianconerri.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved