Breaking News:

Minibus Hantam Sepmor, Dua Pengendara Tewas

Dua perempuan yang berboncengan naik sepeda motor (sepmor) tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Medan-Banda Aceh,...

FOTO: PROHABA/ZAKI MUBARAK
Kecelakaan maut antara minibus BL 1152 KZ dan satu unit sepmor BL 3789 ZAG terjadi di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam peristiwa itu sepmor korban hancur digilas mobil. 

PROHABA, LHOKSEUMAWE - Dua perempuan yang berboncengan naik sepeda motor (sepmor) tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan maut antara minibus BL 1152 KZ dan satu unit sepmor BL 3789 ZAG itu juga menyebabkan sepmor nahas tersebut hancur digilas mobil.

Kedua korban masing-masing bernama Mariati (50), warga Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara dan Rina Agustina (29), warga Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Saputra mengatakan, kecelakaan maut itu bermula ketika pengemudi mobil berinisial A (51), melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di lokasi kecelakaan, diduga pengemudi mobil mengantuk dan mengambil jalur kanan,” ujar Kapolsek.

“Sedangkan dari arah berlawanan, ada sepeda motor dengan kecepatan sedang, sehingga tabrakan maut pun tidak dapat terelakkan," lanjut Ipda Herman Saputra.

Akibat kecelakaan mau tersebut, dua pengendara sepmor meninggal dunia di tempat, sedangkan kondisi motor hancur tergilas di bawah mobil.

"Satu korban meninggal di tempat, sedangkan rekannya meninggal saat dalam perjalanan menuju ke puskesmas," jelasnya. (zak)

Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved