Breaking News:

Selebriti

Syahrini Belum Mau Ikut Program Hamil

Sudah dua tahun menikah, penyanyi Syahrini berkata kepada suaminya, pengusaha Reino Barack, untuk mulai fokus dan serius memikirkan momongan...

Editor: Muliadi Gani
Syahrini Belum Mau Ikut Program Hamil
kapanlagi com
Syahrini

PROHABA, JAKARTA - Sudah dua tahun menikah, penyanyi Syahrini berkata kepada suaminya, pengusaha Reino Barack, untuk mulai fokus dan serius memikirkan momongan.

Oleh karena itu, Syahrini juga telah mengurangi pekerjaan di industri hiburan sementara waktu.

"Mudah-mudahan. Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon endorfin aku banyak," ujar Syahrini, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (1/3/2021).

Menurut Syahrini, ada keinginan untuk ikut program hamil seperti adiknya, Aisyahrani yang langsung dikaruniai anak kembar.

"Tapi aku percaya, jadi aku menunggu. Aku percaya alami juga masih (bisa)," tutur Syahrini.

"Berusaha dulu sampai maksimal, 'Oh oke deh mau kayak Rani', gitu," cerita Syahrini.

Baca juga: Luna Maya ‘Happy’ Ditemeni Berondong

Karena tak ada masa pacaran, selepas menikah, Syahrini dan Reino Barack banyak menghabiskan waktu mereka bersama-sama, seperti layaknya pasangan yang baru kasmaran.

Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2 pada 27 Februari lalu di Jepang, tempat mereka menikah dua tahun lalu.

Di akun Instagram @princessyahrini, penyanyi dengan jargon "hempaskan" ini mengunggah foto dari pemotretan saat berbusana khas Jepang bersama Reino Barack. (kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved