Breaking News:

Bak Adegan Film Spy, Polisi Buru Pemilik Ganja 4 Karung, Sempat Dilepas Tembakan

Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya hingga Selasa (8/3/2021) masih memburu dan mendalami penemuan empat karung ganja basah...

FOTO: FOR PROHABA
Kapolsek Beutong Nagan Raya bersama personel mengamankan ganja basah sebanyak 4 karung di kawasan Beutong Ateuh, Jumat (5/3/2021) dini hari. 

PROHABA, SUKA MAKMUE - Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya hingga Selasa (8/3/2021) masih memburu dan mendalami penemuan empat karung ganja basah.

Ganja tersebut ditemukan dalam sebuah mobil Avanza di kawasan jalan Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya, menuju arah Takengon, Aceh Tengah.

Ganja tersebut ditinggalkan pemiliknya yang kabur ketika hendak ditangkap oleh personel Polsek Beutong pada Kamis (4/3/2021) malam hingga Jumat (5/3/2021) dini hari.

Penangkapan pelaku ganja itu sempat diwarnai letusan senjata api (senpi) oleh personel ke udara serta ditembakkan ke arah ban mobil karena pelaku sambil kabur berupaya menabrak personel yang menyetop mobilnya.

Hingga Selasa (9/3/2021) mobil tersangka dan ganja sebanyak empat karung masih diamankan di mapolsek setempat guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Diperoleh informasi bahwa polisi dari Polsek Beutong dipimpin Kapolsek Ipda Adlin melakukan patroli rutin ke Beutong Ateuh Banggalang.

Personel Polsek serta Pospol Beutong Ateuh memonitor kendaraan yang melintasi perbatasan dari Nagan Raya ke Aceh Tengah tersebut.

Tiba-tiba mobil Avanza warna putih melintas dengan tancap gas dan hendak menabrak personel polisi yang sedang razia.

Lalu polisi melepaskan tembakan peringatan ke udara dan mobil tetap melarikan diri ke arah Takengon sehingga langsur diuber.

Baca juga: Petugas Gagalkan Peredaran Ganja di Rutan Sigli

Ternyata mobil terus melaju dengan kecepatan tinggi sehingga polisi kembali melepaskan tembakan ke udara dan menembak ban mobil tersebut.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved