Breaking News:

Lagi, Petugas Temukan Sabu di LP Meulaboh, Terdapat di Dalam Bola Tenis

Petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Meulaboh, Rabu (17/3/2021) pagi kembali menemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu yang beratnya ...

FOTO: FOR PROHABA
Tim dari LP Kelas IIB Meulaboh dan Anggota Satnarkoba memperlihatkan salah satu Napi yang menjadi tersangka pemasok sabu-sabu ke LP, Sabtu (30/1/2021). 

PROHABA, MEULABOH - Petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Meulaboh, Rabu (17/3/2021) pagi kembali menemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu yang beratnya 1 gram lebih.

Saat ditemukan, barang haram itu berada di dalam bola tenis warna kuning di pekarangan LP Meulaboh.

Paket sabu-sabu itu diduga sengaja dilemparkan seseorang dari luar ke dalam lokasi LP yang ditujukan kepada seseorang di dalam LP tersebut, tapi orangnya belum ketahuan.

Sebelumnya, petugas berhasil menangkap seorang narapidana (napi) yang memasok sabu-sabu ke dalam ruang tahanan pada 29 Januari 2021 lalu, saat dilakukan razia ke kamar-kamar napi.

Sedangkan dalam kasus terbaru ini petugas menemukan sabu tersebut di luar kamar tahanan napi.

Kepala LP Kelas IIB Meulaboh, Said Syahrul melalui Kasi Kamtib, Diasta Krismayandi kepada Prohaba, Rabu (17/3/2021) mengatakan, barang haram itu ditemukan petugas saat membersihkan halaman di dalam LP.

Baca juga: Istri Ditangkap karena Pasok Sabu ke Rutan

Petugas menemukan sebuah bola tenis dengan kondisi sudah pecah.

Saat dibuka ternyata di dalamnya ditemukan satu paket sabu-sabu seberat sekitar 1 gram lebih.

Ia tambahkan, berdasarkan temuan tersebut pihaknya langsung berkonsultasi dengan Kepala LP dan berikutnya langsung melaporkan masalah tersebut ke Satres Narkoba Polres Aceh Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sejauh ini karena barangnya tidak bertuan, maka belum ada tersangkanya.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Muliadi Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved