Breaking News:

Olahraga

Lionel Messi Beli Satu Lantai Apartemen Mewah di Florida

Masa depan megabintang Barcelona Lionel Messi masih abu-abu. Di tengah spekulasi soal pelabuhan berikutnya, kapten Barca itu justru membeli satu ...

FOTO: REALTOR.COM
New York Post melaporkan Lionel Messi dan keluarganya menuntaskan pembelian lantai di apartemen mewah bernama Regalia di Florida Selatan, Amerika Serikat pada 16 April 2021. 

PROHABA.CO - Masa depan megabintang Barcelona Lionel Messi masih abu-abu.

Di tengah spekulasi soal pelabuhan berikutnya, kapten Barca itu justru membeli satu lantai kondominium mewah di Florida, Amerika Serikat.

Lionel Messi belum juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona.

Ikatan kerjanya bersama Barca bakal berakhir pada 30 Juni 2021 dan selama satu tahun terakhir ia kerap dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub elite Eropa lain seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Kendati pelabuhan berikutnya belum diketahui, Lionel Messi secara mencolok membeli properti di sebuah apartemen mewah di Isles Beach, Florida, Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan oleh New York Post, Messi mengakuisisi satu lantai apartemen sekaligus dalam transaksi yang diyakini bernilai sekitar 7,3 juta dolar AS atau 105,5 miliar rupiah.

New York Post melaporkan Messi dan keluarganya menuntaskan pembelian lantai di apartemen mewah bernama Regalia di Florida Selatan, Amerika Serikat pada 16 April 2021.

Kendati jumlah tersebut astronomis, apalagi bagi kebanyakan warga Indonesia, nominal tersebut tak akan terlalu melukai dompet sang megabintang.

Pasalnya, Messi merupakan pemain sepak bola dengan pendapatan tertinggi selama satu tahun terakhir versi majalah France Football.

Baca juga: Riset Membuktikan, Messi Pesepak Bola Terbaik 2021

Messi dilaporkan menerima 125 juta euro dengan hitungan gaji kotor dan pendapatan kompersial ditambah uang hadiah serta bonus yang ia terima pada musim sebelumnya.

Halaman
123
Editor: Muliadi Gani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved