Breaking News:

Kriminal

Kasus Sepasang Pengantin Baru yang Tergorok di Kamar Masih Dalam Penyelidikan Polres Bireuen

Polres Bireuen tetap menyelidiki kasus meninggalnya sepasang pengantin baru, Abdul Karim (34) dan Kartini (34) di kamar dalam kondisi leher keduanya

Editor: iklan Serambi
hand over dokumen pribadi
Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi 

Meski hasil olah tempat kejadian perkara atau TKP dan pemeriksaan kedua orang tua Kartini, yakni M Hasan dan Ti Hasanah, polisi menduga kuat Kartini digorok oleh suaminya, sehingga meninggal. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

PROHABA.CO, BIREUEN - Polres Bireuen tetap menyelidiki kasus meninggalnya sepasang pengantin baru, Abdul Karim (34) dan Kartini (34)  di kamar dalam kondisi leher keduanya tergorok. 

Kasus ini terjadi di rumah orang tua Kartini di Dusun Peutuha Bahron, Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Kamis (3/6/2021). 

Meski hasil olah tempat kejadian perkara atau TKP dan pemeriksaan kedua orang tua Kartini, yakni M Hasan dan Ti Hasanah, polisi menduga kuat Kartini digorok oleh suaminya, sehingga meninggal. 

Kemudian Abdul Karim juga menggorok leher dirinya, sehingga ia juga meninggal. 

Sedangkan motif kasus ini diperkirakan persoalan keluarga atau persoalan pasangan ini yang belum genap dua minggu melangsungkan pesta perkawinan di rumah orang tua Kartini, yakni M Hasan di Desa Cot Jabet itu. 

Kepastian penyelidikan ini disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Fadila Aditya Pratama SIK kepada Serambinews.com, Jumat (04/06/2021). 

Menurut Kasat Reskrim penyelidikan ini mereka lakukan untuk memastikan dugaan kasus ini, apakah benar sebagaimana dugaan awal atau tidak. 

Kasat Reskrim menceritakan kembali dugaan awal yang sudah diperoleh tim penyidik Polres Bireuen, pelaku
pembunuhan yang menyebabkan Kartini ini meninggal karena lehernya digorok adalah suaminya, Abdul Karim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved