Breaking News:

Sempat Buka Celana Dalam, Sepasang Remaja Digerebek

Belasan warga Gampong Baroh Barat Yaman, Kecamatan Mutiara, Pidie, Selasa (22/6/2021) sekitar pukul 22.00 WIB menggerebek pasangan mesum yang belum

Editor: bakri
FOTO FOR PROHABA
ANGGOTA Satpol PP dan WH Pidie menjemput pasangan yang ditangkap warga berbuat mesum di lantai dua toko kawasan Beureunun, Kabupaten Pidie, Selasa (29/6/2021). Pasangan ini belum menikah. 

* Kencan di Lantai 2 Toko Grosir

SIGLI - Belasan warga Gampong Baroh Barat Yaman, Kecamatan Mutiara, Pidie, Selasa (22/6/2021) sekitar pukul 22.00 WIB menggerebek pasangan mesum yang belum menikah di lantai dua sebuah toko grosir.

Toko tersebut berada di kawasan Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, di pinggir jalan nasional Banda Aceh-Medan.

Versi polisi, saat digerebek warga, pasangan remaja yang lagi kasmaran itu sempat membuka celana dalam masing-masing.

"Beberapa saat datang warga langsung menangkap pasangan remaja tersebut," kata Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, melalui Kapolsek Mutiara, Ipda Amrizal, kepada Prohaba, Rabu (30/6/2021) siang.

Ia menyebutkan, pasangan yang digerebek warga itu, lelakinya berinisial RM (21), warga salah satu gampong di Kecamatan Mila, Pidie. Sedangkan wanitanya berinisial FF (20), warga salah satu gampong di Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.

Kedua remaja itu kemudian digelandang ke Mapolsek Mutiara. Kepada polisi remaja itu menceritakan kronologis kejadian sebelum digerebek warga.

Awalnya, remaja berinisial RM berjualan baju di salah satu toko di Gampong Baroh Barat Yaman.

Tiba-tiba datang teman wanitanya berinisial FF ke toko tersebut. Kedua remaja ini sempat duduk di teras toko grosir. Beberapa saat kemudian mereka pun naik ke lantai dua toko tersebut. Namun, saat baru buka celana dalam, kedua remaja itu keburu digerebek warga.

Untungnya, aparatur gampong tiba cepat di lokasi, sehingga kedua remaja tersebut terhindar dari amuk massa yang telah tersulut emosinya atas perbuatan sejoli itu.

"Kedua remaja itu telah kita serahkan ke Kantor Satpol PP dan WH Pidie," jelasnya. (naz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved