Breaking News:

Selebriti

Arzeti Bilbina Larang Kelima Anaknya Pacaran

Aktris yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina mengaku hingga kini masih melarang kelima anaknya untuk...

Editor: Muliadi Gani
Arzeti Bilbina Larang Kelima Anaknya Pacaran
Suarakarya.id
Arzeti Bilbina

PROHABA.CO, JAKARTA - Aktris yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina mengaku hingga kini masih melarang kelima anaknya untuk berpacaran.

"Ya memang aku bilang ke anak-anak bahwa nggak boleh pacaran.

Jadi, memang sudah ultimatum, enggak boleh pacaran," kata Arzeti seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Sabtu (3/7/2021).

Arzeti tidak tahu kapan akan melepas larangan itu.

"Ya sampai mereka nanti nikah, aku sampai bilang gini, 'Gini deh, Nak.

Suatu saat dibuka kesempatan sama Allah dikasih jodoh, terus Kakak langsung bilang mau sama dia, langsung nikahi'," ujar Arzeti.

Pemeran film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu mengungkapkan alasan melarang anaknya menjalin asmara.

Baca juga: Iis Dahlia Tegaskan Dirinya Sosok yang Cinta Damai

Rupanya, Arzeti khawatir anak-anaknya merasakan patah hati seperti yang pernah dia alami.

"Pacaran-pacaran takutnya nanti dia nggak kuat, dia patah hati, jadi nggak semangat sekolah.

Aku takut, karena tipikal kayak ibunya, ibunya kalau sudah jatuh cinta, klepek-klepeknya minta ampun, jadi takut," ucap mantan supermodel Indonesia tersebut.

"Emaknya kalau sudah jatuh cinta, benar-benar banget deh.

Kalau misalnya putus kadang-kadang goyang juga, aku takut kalau anak-anak kayak gitu," tukas Arzeti. (kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved