Breaking News:

Tembus Angka 3.489 Orang, Capaian Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Terus Meningkat

Capaian vaksinasi massal yang digelar pada Senin (12/7/2021), menjadi yang tertinggi dibanding vaksinasi yang telah berjalan selama ini.

Editor: IKL
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto mengungkapkan, antusiasme masyarakat untuk ikut vaksinasi sangat tinggi 

PROHABA.CO, BANDA ACEH - Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto menyatakan, capaian vaksinasi massal yang digelar pada Senin (12/7/2021), menjadi yang tertinggi dibanding vaksinasi yang telah berjalan selama ini.

Dalam satu hari ini saja, beber M Iswanto, sebanyak 3.489 orang sudah disuntik vaksin oleh para vaksinator.

"Hari ini mencapai 3.489 orang. Jauh lebih banyak dibanding pada Kamis 8 Juli lalu, yang sebanyak 2.272 orang," kata Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh, Senin (12/7/2021).

Iswanto menerangkan, antusiasme masyarakat terus meningkat jelang berakhirnya vaksinasi massal tahap kedua pada Selasa esok hari.

Iswanto menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi massal tahap dua telah dilaksanakan selama 20 hari.

Dalam sepekan terakhir, jika dirata-rata per harinya lebih dari 1.500 orang yang ikut divaksin.

"Mereka yang mendaftar tentu lebih ramai. Alhamdulillah para vaksinator terus memberikan layanan terbaik. Semuanya tentu untuk kesehatan masyarakat Aceh," papar Iswanto.

"Kita harus memberikan apresiasi atas kerja keras para vaksinator. Berkat kerja keras para vaksinator, Insya Allah masyarakat Aceh bisa terlayani dengan baik. Mereka bekerja tanpa lelah, bahkan di hari libur," kata Iswanto lagi.

Mereka, lanjut Iswanto, telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular Covid-19.

Iswanto menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang telah berjalan hingga tahap 2 ini didukung penuh oleh para vaksinator dari RSUDZA, Rumah Sakit Ibu dan Anak, Rumah Sakit Jiwa Aceh, Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda, dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved