Breaking News:

Olahraga

PSG Kibarkan Bendera Putih untuk Lionel Messi

Fans Barcelona boleh berbahagia setelah media lokal Paris, Le Parisien, melaporkan pada Selasa (13/7/2021) bahwa kubu Paris Saint-Germain (PSG) ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: AFP
Bek Real Madrid Eder Militao (3), Casemiro (paling kanan), serta Lucas Vazquez menghalangi penyerang Barcelona Lionel Messi (tengah) dalam laga Liga Spanyol El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Stadion Alfredo di Stefano pada 10 April 2021. 

PROHABA.CO - Fans Barcelona boleh berbahagia setelah media lokal Paris, Le Parisien, melaporkan pada Selasa (13/7/2021) bahwa kubu Paris Saint-Germain (PSG) telah “mengibarkan” bendera putih terkait pengejaran mereka ke Lionel Messi.

Lionel Messi telah menarik hati kubu PSG sepanjang musim lalu sehubungan dengan kontrak sang megabintang yang berakhir pada usai musim 2020-2021.

Pada Desember 2020, bintang Paris, Neymar Jr, mengungkapkan hasratnya untuk kembali bermain dalam satu tim dengan Lionel Messi.

Hal tersebut Neymar curahkan ketika berbicara dengan ESPN setelah PSG mengalahkan Manchester United 3-1 di Old Traffod pada laga lanjutan Liga Champions.

"Saya ingin bermain dengan Messi sekali lagi," katanya seusai pertandingan.

"Itulah yang paling saya inginkan. Saya benar-benar ingin menikmati sepak bola bersamanya (Messi) lagi," tuturnya.

"Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya," kata Neymar.

Baca juga: Mencemaskan, Kontrak Baru Messi di Barcelona

Ketika itu, Barcelona berada dalam kondisi buruk setelah mantan presiden Josep Maria Bartomeu meninggalkan klub dalam kondisi penuh utang.

PSG dikatakan telah meraba-raba ketertarikan sang kapten timnas Argentina untuk datang ke kubu Paris dan meningkatkan usahanya selama beberapa minggu terakhir.

Akan tetapi, kabar terkini dari kubu Paris tertentu tentu membuat tenang hati para fans terhadap sang megabintang yang kini kontraknya sudah berakhir bersama Barcelona tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved