Breaking News:

Olahraga

Memphis Depay Jadi Bintang Utama di Pramusim Barcelona

Memphis Depay kembali menjadi bintang bagi Barcelona di laga uji coba pramusim.Ia tampil apik dan menyumbang satu gol saat Barca menekuk Stuttgart...

Editor: Muliadi Gani
Memphis Depay 

PROHABA.CO - Memphis Depay kembali menjadi bintang bagi Barcelona di laga uji coba pramusim.

Ia tampil apik dan menyumbang satu gol saat Barca menekuk Stuttgart 3-0.

Barcelona meraih kemenangan 3-0 kala bertanding melawan Stuttgart di Mercedes Benz-Arena dalam laga uji coba pramusim, Sabtu (31/7/2021) atau Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Barcelona disumbangkan oleh Memphis Depay pada menit ke-21, Yusuf Demir (36’), dan Riqui Puig (74’). Rekrutan anyar Barcelona, Memphis Depay, lagi-lagi menampilkan performa ciamik dalam partai uji coba.

Usai tampil impresif dan menyumbang sebiji gol kala Barcelona melibas Girona 3-1 pada 24 Juli silam, Memphis Depay kembali menyuguhkan permainan trengginas saat melawan Stuttgart.

Golnya ke gawang Stuttgart pada menit ke-21 sudah cukup untuk menjelaskan kontribusi sang penyerang asal Belanda ini.

Menerima operan jauh dari kompatriotnya, Frenkie de Jong, Memphis Depay mencetak sebuah gol indah via sepakan kaki kanan.

Baca juga: Memphis Depay Resmi ke Barcelona Tanpa Biaya Transfer

Sebelum membuat penyelesaian mematikan, eks pemain Manchester United dan Olympique Lyon tersebut membuat satu sentuhan berkelas yang melumpuhkan penjagaan pemain Stuttgart.

Memphis Depay lantas berperan besar dalam proses gol kedua Barca yang dilesakkan pemain muda Yusuf Demir pada menit ke-36.

Sontekan cermat Memphis Depay dari sisi kiri penyerangan membukakan ruang bagi Antoine Griezmann untuk mengirim assist kepada Yusuf Demir.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved