Breaking News:

Polisi Masih Tunggu Hasil Visum Mayat yang di Irigasi

Teka-teki mayat tanpa identitas yang ditemukan di saluran irigasi Gampong Klieng Manyang, Aceh Besar,kini masih tetap misterius penyebab kematiannya..

Editor: Muliadi Gani
For Serambinews.com
Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH. 

PROHABA, KOTA JANTHO - Teka-teki mayat tanpa identitas yang ditemukan di saluran irigasi Gampong Klieng Manyang, Aceh Besar, kini masih tetap misterius penyebab kematiannya.

Sat Reskrim Polres Aceh Besar, saat ini masih menunggu hasil visum et repertum dari RSU dr Zainal Abidin Banda Aceh, terkait ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas, Minggu, (8/8/2021) sekira pukul 15.00 WIB di dalam saluran pembuangan air sawah Desa Klieng Manyang, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH di dampingi Kasat Reskrim, AKP Zeska Julian Taruna WS SIK MSM, kepada Prohaba, Jumat (13/8/2021) mengatakan, saat ini polisi masih menunggu hasil Visum dari pihak RSUZA Banda Aceh terhadap sesosok mayat tanda identitas yang ditemukan di Gampong Klieng Manyang.

Mereka berharap secepatnya dikeluarkan hasil visumnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sesosok mayat tanda identitas telah dikebumikan oleh pihak RSU Zainal Abidin Banda Aceh pada Senin (9/8/2021).

Hal itu karena belum ada satupun pihak keluarga yang melapor kehilangan keluarganya ke pihak aparat kepolisian terdekat maupun Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ri k i Kurniawan SIK MH didampingi Kasat Reskrim, AKP Zeska Julian Taruna WS SIK MSM menyebutkan, jasad korban tanpa identitas itu sudah dikebumikan oleh pihak RSUZA Banda Aceh.

Korban yang telah dikebumikan itu ciri-cirinya berjenis kelamin laki laki dengan tinggi sekitar 160 centimeter, warna kulit diduga kuning langsat, dan baju terakhir dipakai kaos pendek warna hitam.

"Apabila ada keluarga atau orang terdekat yang mengalami kehilang keluarga dapat menghubungi Kasat Reskrim Polres Aceh Besar nomor handphone 0812 7235 1635. (as)

Baca juga: Sesosok Mayat Ditemukan di Saluran Irigasi Aceh Besar, Tanpa Identitas Apa pun

Baca juga: Warga Temukan Mayat Mengapung di Krueng Putu, Dipastikan ODGJ

Baca juga: Ditemukan Mayat Ibu dan Anak Telah Membusuk di Dalam Rumah

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved