Breaking News:

Olahraga

Ronaldo Tawarkan Diri ke Man City, Real Madrid Siaga

Rumor mengejutkan datang dari Italia dan Spanyol terkait masa depan megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo. Dari Italia,Corriere dello Sport...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: AFP
Cristiano Ronaldo 

PROHABA.CO - Rumor mengejutkan datang dari Italia dan Spanyol terkait masa depan megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dari Italia, Corriere dello Sport melaporkan bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, telah menawarkan kliennya ke Manchester City.

Corriere dello Sport mengeklaim bahwa Juventus masih berusaha melego Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kali ini karena dua hal.

Pertama, Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun.

Faktor itu membuat Juventus tidak tertarik memperpanjang kontrak Ronaldo karena mereka ingin melakukan peremajaan skuad.

Kedua, Juventus ingin menghindari kerugian kehilangan pemain tanpa mendapatkan keuntungan transfer jika terus mempertahankan Ronaldo sampai kontraknya berakhir.

Corriere dello Sport mengeklaim, Juventus bersedia melepas Ronaldo dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp 507 miliar pada bursa transfer musim panas kali ini.

Jika target penjualan itu tercapai, Juventus akan mendapatkan keuntungan lain, yakni berkurangnya beban gaji dari Ronaldo sebesar 30 juta euro per musim.

Baca juga: Sikat Alaves, Karim Benzema Jadi Pahlawan Real Madrid

Menurut Corriere dello Sport, transfer Ronaldo dari Juventus ke Man City akan menguntungkan kedua tim.

Sebab, Man City saat ini juga sedang mencari juru gedor baru setelah ditinggal Sergio Aguero yang sudah pindah ke Barcelona.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved