Breaking News:

Pria Dua Anak Diduga Perkosa Janda Satu Anak, Ditangkap Polisi di Sabang

Kepolisian Resor (Polres) Sabang menggelar konferensi pers di Mapolres Sabang, Kamis (19/8/2021) tentang kasus dugaan pemerkosaan

Editor: bakri
FOR PROHABA
Wakapolres Sabang, Kompol Muhammad Husin MH didampingi Kasat Narkoba Ipda Rahmad SH menggelar konferensi pers dengan menghadirkan tersangka kasus pemerkosaan di Mapolres Sabang, Kamis (19/8/2021) pagi. Pada sat itu dihadirkan juga tersangka kasus pelanggaran Undang-Undang ITE. 

SABANG  - Kepolisian Resor (Polres) Sabang menggelar konferensi pers di Mapolres Sabang, Kamis (19/8/2021) tentang kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang janda.

Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun SH, didampingi Kasat Reskrim, Ipda Rahmad SH, dalam rilisnya, Kamis, menyebutkan, kasus pemerkosaan itu diduga melibatkan tersangka berinisial M (32). Pria beristri satu dan memiliki dua anak ini tercatat sebagai warga Kota Sabang. Berkas perkaranya dinyatakan sudah lengkap (P21) dan telah dilimpahkan ke Kejari Sabang.

Menurut Wakapolres Sabang, Kompol Muhammad Husin MH, pada Kamis, 17 Juni 2021 sekira pukul 13.30 WIB, korban yang berinisial WD (22) baru pulang kerja dan tiba di rumahnya di Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang.

Kemudian, pria M datang ke rumahnya. Saat itu WD berada di kamarnya. Lalu, adik WD berinisial ZW memanggil WD dan mengatakan M baru tiba dan ingin bertemu.

Setelah mereka bertemu, M pun bertanya,“Jadi gak diangkat kasurnya?”

Lalu WD menjawab, “Tidak jadi, karena kasurnya belum sampai dan tak usah saja, karena ada abang saya yang nanti angkat."

Setelah itu, WD berujar, “Ada gak uang lima puluh ribu? Kalau ada, pinjamlah, karena saya baru ganti ban Honda.”

Lalu, M menjawab, "Ada, tapi uangnya di rumah. Saya ambil dulu ya.”

WD mengangguk, M pun pergi.

WD kemudian masuk ke kamar tidurnya. Saat ke luar lagi dari kamar, ia sempat bertanya kepada ZW, adiknya, untuk memastikan apakah M sudah pulang?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved