Breaking News:

Kriminalitas

Ditendang Saat Naik Motor, Pemuda di Semarang Tewas di Tangan 3 Begal

Kasus pembegalan dilaporkan terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah menelan satu korban jiwa.

Editor: IKL
TribunJabar/Istimewa
Ilustrasi aksi pembegalan di Kota Semarang yang menewaskan seorang pemuda. 

Kasus pembegalan dilaporkan terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya tepatnya berada di Jalan Pemuda, Kecamatan Semarang Tengah, tepatnya di depan Balai Kota Semarang, pada Minggu (5/9/2021) dini hari.

Diketahui yang menjadi korbannya adalah 2 pemuda. Mereka masing-masing bernama Sayyid Bintang (20), warga Manyaran dan Slamet Riyadi (19), warga Semarang Selatan.

Akibat kejadian ini, Sayyid meninggal dunia dan Manyaran tidak sadarkan diri dan masih mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pelakunya berjumlah 3 orang. Dua di antaranya telah tertangkap yakni Adhi Pratama (27) seorang residivis warga Sarirejo Semarang Timur, dan M Haidar (22) warga Purwosari Semarang Utara. Namun satu pelaku berinisial AS masih berstatus buron.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar membenarkan kasus ini. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 03.41 WIB.

Saat itu ketiga pelaku ini membuntuti korban Sayyid Bintang, dan Slamet Riyadi yang sedang berboncengan. Tiba-tiba tiga pelaku yang menggunakan dua sepeda motor memepet dan menendang kendaraan korban sehingga menabrak trotoar jalan.

Menurut Irwan, pada kasus tersebut ada dua pelaku yang tertangkap. Satu tersangka lagi saat ini masih dalam tahap pengejaran.

 Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pemuda di Semarang Tewas di Tangan 3 Begal, Korban Ditendang saat Naik Motor, Ini Kronologinya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved