Breaking News:

Kakek 65 Tahun Tega Hamili Bocah

Apa yang dilakukan Mahmud bin Yusuf (65), pria tua asal gampong pedalaman di Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, sungguh biadab

Editor: bakri
DOK SATRESKRIM POLRES PIJAY
TIM Penyidik Polres Pidie Jaya mengamankan pelaku pelecehan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur, Mahmud bin Yusuf (dua kanan) di Mapolres setempat, Senin (6/9/2021). 

MEUREUDU - Apa yang dilakukan Mahmud bin Yusuf (65), pria tua asal gampong pedalaman di Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, sungguh biadab. Pasalnya, kakek tersebut tega menyetubuhi teman sekolah anak kandungnya yang masih bocah, sebut saja Bunga (15), sejak Maret 2021 lalu hingga hamil.

Atas perbuatan bejatnya itu, pria gaek tersebut akhirnya ditangkap Polisi, Minggu (5/9/2021). Sehari sebelumnya, keluarga korban melaporkan kasus itu ke Polres setempat.

"Ia dijerat dengan pasal pelecehan dan persetubuhan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 46 Jo Pasal 47 Jo Pasal 48 Jo Pasal 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat dengan ancaman  hukuman 12 tahun penjara," sebut Kapolres Pijay, AKBP Musbagh Ni'am SAg SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Dedy Miswar SSosI kepada ProHaba, Senin (6/9/2021).

AKP Dedy Miswar menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada awal bulan Maret 2021 lalu. Saat itu korban hendak ke rumah pelaku untuk bermain dengan sang anak. Namun, sang anak ketika itu pergi ke kebun bersama ibunya,  sehingga korban hanya tinggal berdua dengan pelaku.

Saat kondisi sepi itu, pelaku melampiaskan nafsu birahinya dengan merudakpaksa korban. Perbuatan bejat sang kakek ini baru tercium pada Agustus 2021. Bunga kerap mengeluh sakit perut kepada ibunya.

Lalu ayahnya pada Kamis (2/9/2021) memboyong putrinya ke klinik di Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie. Alangkah terkejutnya sang ayah saat mengetahui anak kesayangannya itu sedang hamil. "Keluarga sangat terpukul karena putrinya telah berbadan dua dengan usia kandungan enam bulan," jelasnya.

Setelah diinterogasi oleh sang ayah, Bunga akhirnya mengaku sudah dirudapaksa oleh kakek Mahmud bin Yusuf. Mendengar kabar menyakitkan itu,

Sang ayak langsung melaporkan kejadian itu ke polisi pada Sabtu (4/9/2021). "Pelaku telah diamankan di Mapolres guna mempertangungjawabkan segala perbuatan amoralnya," ungkap Dedy Miswar.(c43)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved