Breaking News:

Olahraga

Sergio Aguero Punya Alasan Tak Pakai Nomor Messi

Striker Barcelona, Sergio Aguero, mengungkapkan alasan di balik keputusannya menolak memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan Lionel Messi.

Editor: Muliadi Gani
FootyRenders
Sergio Aguero 

PROHABA.CO - Striker Barcelona, Sergio Aguero, mengungkapkan alasan di balik keputusannya menolak memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan Lionel Messi.

Setelah Lionel Messi pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021, nomor punggung 10 Blaugrana sempat kosong tidak bertuan.

Salah satu pemain yang kabarnya menjadi kandidat terkuat untuk mengisi nomor yang sebelumnya dipakai Lionel Messi itu adalah striker yang baru saja direkrut pada musim panas 2021, Sergio Aguero.

Sergio Aguero sendiri dikaitkan dengan nomor 10 Barcelona karena di klub-klub yang sebelumnya, dia mengenakan nomor yang sama.

Di klub masa kecilnya, Independiente, Aguero memakai nomor 10.

Begitu pindah ke Atletico Madrid pada musim panas 2006, Aguero juga langsung diberi kepercayaan untuk menggunakan nomor tersebut.

Setelah bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2011, Aguero tidak langsung diberi nomor 10.

Baca juga: Kepulangan Ronaldo Jadi Mimpi Buruk bagi Satu Pemain

Pada empat musim pertamanya bermain untuk Manchester City, Aguero mengenakan nomor 16 lantaran 10 dikenakan oleh pemain lain, Edin Dzeko.

Kemudian Aguero akhirnya kembali memakai nomor 10 mulai musim 2015-2016 setelah Edin Dzeko pergi dari Manchester City pada musim panas 2015.

Namun, setelah bergabung dengan Barcelona, Aguero memilih untuk tidak lagi menggunakan nomor yang sudah cukup identik dengan dirinya itu.

Halaman
12
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved