Breaking News:

Teknologi

Kripto Meningkat, Platform Perdagangan Mata Uang Digital Hongkong Ramaikan Bisnis Kripto Indonesia

Data dari Kementerian Perdagangan (Kemendag), hingga akhir Mei 2021, jumlah investor aset kripto telah mencapai 6,5 juta orang.

Editor: IKL
HANDOUT
Platform perdagangan aset kripto di Zipmex.co.id, 

PROHABA.CO , JAKARTA - Perkembangan technology semakin pesat dan kini tengah hangat diperbincangkan mata uang kripto yang mengalami peningkatan popularitas di Indonesia dan juga di pasar internasional.

Data dari Kementerian Perdagangan (Kemendag), hingga akhir Mei 2021, jumlah investor aset kripto telah mencapai 6,5 juta orang.

Dari data tersebut, jumlahnya mengalami peningkatan lebih dari 50 persen dibandingkan dengan tahun 2020 yang baru sekitar 4 juta orang.

Saat ini, semakin banyak platform perdagangan mata uang digital yang mensupport perkembangan perdagangan mata uang kripto, salah satu diantaranya adalah Coinex.

Pendiri dan CEO CoinEx Haipo Yang mengatakan, saat ini perusahaannya telah memiliki banyak anggota dari praktisi dan investor di industri mata uang digital.

Baca Selanjutnya: Kertas alquran jadi bahan pembungkus petasan di tangerang polisi turun tangan

Baca Selanjutnya: Menginjak tahun luna maya akhirnya bahas rencana pernikahannya

"Kami berkomitmen untuk menciptakan platform perdagangan mata uang digital yang paling aman, stabil, dan efisien untuk pengguna di seluruh dunia," kata Haipo dalam keterangannya, Senin (13/9/2021).

CoinEx merupakan penyedia layanan perdagangan aset digital profesional berorientasi global yang didirikan di Hong Kong pada tahun 2017.

"Selama bertahun-tahun, kami berfokus pada pengumpulan aset inovatif dan menyediakan standar layanan profesional untuk menyediakan opsi investasi yang komprehensif dan berkualitas tinggi kepada pengguna global," katanya.

Selain pertukaran, CoinEx juga memiliki mining pool ViaBTC, dompet ViaWallet, dan public chain: CoinEx Smart Chain, yang dapat memberi investor berbagai opsi.

"Kami sedang memperluas jangkauan bisnisnya salah satunya di negara Indonesia dan bertekad memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna Indonesia.

CoinEx juga bekerja sama dengan penggemar mata uang lokal Indonesia untuk memahami kebutuhan pengguna Indonesia," katanya.

Dalam rangka merayakan peluncuran terminal web pertukaran CoinEx versi Indonesia, CoinEx telah menyiapkan berbagai kegiatan yang menunggu semua orang untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiah yang disediakan dalam rangka peluncuran terminal web coinex (*).

Baca Selanjutnya: Jadi bahan perbincangan kpk kepsek tajir nurhali punya harta rp triliun sebut warisan mertua

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Platform Perdagangan Mata Uang Digital asal Hongkong Ramaikan Bisnis Kripto di Indonesia, 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved