Breaking News:

Objek Wisata

Langkat Tawarkan Objek Wisata Air Nuansa Alam ' Babarsari Lau Kulap '

Babarsari Lau Kulap, objek wisata yang berada di Desa Telagah, Kecamatan Kuala Langkat, Kabupaten Langkat tawarkan pemandian dengan suasana alam. 

Editor: IKL
HO / TRIBUN
Babarsari Lau Kulap, objek wisata yang berada di Desa Telagah, Kecamatan Kuala Langkat, Kabupaten Langkat tawarkan pemandian dengan suasana alam 

PROHABA.CO, STABAT - Babarsari Lau Kulap, objek wisata yang berada di Desa Telagah, Kecamatan Kuala Langkat, Kabupaten Langkat tawarkan pemandian dengan suasana alam. 

Ya, di tempat ini Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan alam yang asri. 

Untuk dapat sampai ke lokasi ini, jika Anda berangkat dari Kota Medan akan memakan waktu sejam lebih perjalanan dengan menggunakan transportasi darat. 

Tempat ini mulai populer dikunjungi oleh wisatawan lokal dan luar daerah, karena keindahan pemandangannya. 

Wisata Babarsari Lau Kulap memiliki beberapa tempat yang populer untuk dikunjungi seperti kolam renang Babarsari dan pemandian alam Babarsari.

Kolam renang Babarsari sendiri sudah cukup popluer di kalangan masyarakat, dimana kola ini di bangun pada tahun 2015. Uniknya air kolam renang ini berasal dari mata air pegunungan.

Sementara itu, kolam renang di Wisata Babarsari Lau Kulap memiliki dua tempat, pertama untuk anak-anak dan yang kedua bagi orang dewasa.

Selain dapat menikmati dinginnya air, di lokasi ini Anda juga dapat berswa foto di balon udara dan miniatur rumah Belanda.

Fasilitas lainnya yang tedapat di wisata ini sangat memadai, seperti toilet, kamar ganti, gazebo-gazebo kecil untuk beristirahat, musala bahkan tersedia juga penginapan dan berbgai fasilitas mendukung lainnya.

Arena kolam renang ini juga memperbolehkan para pengunjung untuk membawa bekal dari rumah.

Baca juga: Wisata Kuliner Malam di Kota Medan, Tersedia Berbagai Macam Makanan Enak

Baca juga: Penikmat Bakso? Ini dia 5 Tempat Bakso Terenak di Kota Medan

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved