Breaking News:

Olahraga

Ibrahimovic, Striker 40 Tahun yang Merasa Muda

Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menanggapi pertanyaan tim mana yang akan meraih scudetto, gelar juara Seri A Liga Italia musim ini...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: AFP
PENYERANG AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Lazio dalam laga Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu 12 September 2021. 

PROHABA.CO - Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menanggapi pertanyaan tim mana yang akan meraih scudetto, gelar juara Seri A Liga Italia musim ini.

Zlatan Ibrahimovic yang baru saja berulang tahun ke-40 pada 3 Oktober 2021 lalu, tak kehilangan kepercayaan diri merespons pertanyaan soal pertarungan meraih scudetto.

Ibrahimovic mendapat pertanyaan terkait hal itu saat diwawancarai dalam acara TV Le Iene, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (5/10/2021).

Dengan percaya diri, yang memang sudah menjadi ciri khas Ibra, dia menjawab bahwa tim yang dibela oleh dirinyalah yang akan menjuarai Liga Italia musim ini.

“Siapa yang akan memenangi scudetto? Di tim mana Zlatan Ibrahimovic bermain, di Milan? Lalu Milan…” tuturnya.

Pemain asa l Swedia itu pun menanggapi soal umurnya yang kini menginjak usia 40 tahun, umumnya tak muda lagi sebagai pesepak bola.

Namun, hal itu seakan tak berlaku bagi Ibrahimovic.

“Pada usia 40, saya merasa muda.

Satu tahun lagi telah berlalu dan saya hanya menunggu untuk kembali ke lapangan,” ucap Ibrahimovic.

“Saya hanya punya masalah kecil, yang sedang diselesaikan,” kata mantan pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG, dan Manchester United tersebut.

Baca juga: Di Usia 39, Ibrahimovic Masih Ingin Bertahan di AC Milan

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved