Breaking News:

Kecantikan

Menjaga Kecantikan, Raisa Rajin Konsumsi Lemon, Pisang dan Apel

Menurutnya, mengkonsumsi buah-buahan dapat memberikan berbagai manfaat bagi tubuhnya. Ini tentunya akan berpengaruh pula pada performa dirinya

Editor: IKL
Tribunnews.com, Bayu Indra Permana
Raisa Andriana selalu ingat untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatannya. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Memiliki aktivitas yang sangat padat sebagai penyanyi sekaligus ibu yang wajib merawat keluarga kecilnya, Raisa Andriana selalu ingat untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatannya.

Lalu apa yang menjadi rahasia dirinya selalu tampak cantik, bugar dan fresh setiap saat? Dia mengaku sangat gemar mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Beberapa buah yang menjadi favoritnya kaya kandungan vitamin, seperti pisang, apel dan lemon.

Untuk pisang dan apel, dirinya cenderung mengkonsumsi dua buah ini sebagai mood boosternya, termasuk ketika ia tiba-tiba lupa makan.

"Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi," ujar Raisa, dalam virtual launching HALOFRESH, Jumat (8/10/2021).

Namun dibandingkan apel dan pisang, ia justru paling sering mengkonsumsi lemon. "Seperti warna baju ini, yang paling sering aku konsumsi adalah lemon," jelas Raisa.

Menurutnya, mengkonsumsi buah-buahan dapat memberikan berbagai manfaat bagi tubuhnya. Ini tentunya akan berpengaruh pula pada performa dirinya saat tampil di atas panggung.

"Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon," kata Raisa.

Sebelum tampil, biasanya ia akan mengkonsumsi air hangat yang telah ditambah madu dan perasan lemon. 'Ramuan ini', kata dia, dapat membantu membuat tenggorokannya lebih rileks sebelum performance.

Itu membuatnya merasa lebih pecaya diri dan full power saat berada di atas panggung.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved