Breaking News:

Vaksin

Baru 175 Juta Dosis Vaksin yang Disuntikkan, Jubir Pemerintah: Sudah On The Track

Sampai saat ini vaksin dosis pertama yang disuntikkan sudah mencapai 110 juta. Dan dosis kedua adalah 64,5 juta.

Editor: IKL
PUSPEN TNI/Puspen TNI
HERD IMMUNITY - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengerahkan 122 Tenaga Kesehatan (Nakes) Siswa Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier (Dikmapa PK) TNI yang tengah mengikuti Pendidikan di Akademi Militer (Akmil) Magelang. Dikerahkan Nakes tersebut dalam rangka 70 persen herd immunity guna membantu penanganan Covid-19 dan serbuan vaksinasi di wilayah aglomerasi, KabupatenTangerang, Provinsi Banten, Rabu (20/10/2021). (TRIBUNNEWS/PUSPEN TNI) 

PROHABA.CO, JAKARTA - Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia Tarmizi baru-baru ini berbicara mengenai cakupan vaksinasi.

Saat ini Indonesia masih sebagai negara yang masih tergantung dengan negara lain. Terutama terkait penyediaan vaksin. Hal ini dikarenakan Indonesia bukan produsen vaksin.

"Sehingga memenuhi kebutuhan 426 juta dosis ini kita harus memobilisasi dari berbagai sumber. Ini tidak cukup dari satu sumber penyedia vaksin. Makanya vaksin yang kita gunakan dari berbagai jenis," paparnya dalam seminar virtual yang diselenggarakan Prakarsa, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: WHO: Pandemi Bisa Berlanjut hingga 2022,Vaksin Covid-19 Berpusat di Negara Kaya

Baca juga: Indonesia Terima 224.000 Vaksin Astra Zeneca dari Jepang

Sampai saat ini vaksin dosis pertama yang disuntikkan sudah mencapai 110 juta. Dan dosis kedua adalah 64,5 juta.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved