Breaking News:

Bupati Sebut Viralnya Kasus Kematian Anjing Rugikan Singkil

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan, viralnya kasus kematian anjing yang dipindahkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari lokasi

Editor: bakri
FOTO FOR PROHABA
NETIZEN di Aceh Singkil memviralkan video ketika wisatawan yang berjalan di depan Kimo Resort, Pulau Panjang, Aceh Singkil, dikejar anjing bernama Canon. Wisatawan tersebut terpaksa lari ke laut untuk menghindari gigitan si Canon. Tapi kini anjing itu sudah mati setelah dipindahkan petugas Satpol PP Aceh Singkil dari Pulau Panjang ke daratan Singkil. 

* Ada Warga Mengaku Digigit si Canon

SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan, viralnya kasus kematian anjing yang dipindahkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari lokasi wisata Pulau Panjang, Kecamatan Pulau Banyak, ke daratan Singkil, merugikan daerahnya.

Apalagi indisen itu terjadi di saat persiapan penandatanganan MoU investasi Uni Emirat Arab (UEA) di Abu Dhabi pada sektor pariwisata di Kepulauan Banyak.

Hal itu sangat merugikan imej sektor pariwisata Pulau Banyak, sebab informasi yang tersebar memojokkan pihaknya, tanpa terlebih dahulu dipelajari kejadian yang sesungguhnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved