Breaking News:

Suami Istri Terluka Saat Rumah Terbakar di Desa Penampakan

Enam rumah di Desa Penampakan, Kecamatan Deleng Pokhisen, Aceh Tenggara (Agara) terbakar, Jumat (5/11/2021)

Editor: bakri
FOTO KIRIMAN WARGA
SEBANYAK enam rumah di Desa Penampakan, Kecamatan Deleng Pokhkison, Aceh Tenggara, terbakar, Jumat (5/11/2021). 

* Enam Rumah Dilalap si Jago Merah

KUTACANE - Enam rumah di Desa Penampakan, Kecamatan Deleng Pokhisen, Aceh Tenggara (Agara) terbakar, Jumat (5/11/2021). Dalam musibah itu, suami istri mengalami luka bakar dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Nurul Hasanah, Kecamatan Badar, Agara.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD) Agara, Nazmi Desky SKM MAP kepada Prohaba, Jumat (5/11/2021) siang mengatakan, korban kebakaran yang mengalami luka bakar adalah Aminullah dan istrinya Satune.

Menurutnya, suami istri yang terdampak dalam musibah kebakaran itu mengalami luka bakar pada bagian kaki dan kini dalam pengobatan di RSU Nurul Hasanah.

Dilaporkan bahwa sebanyak enam rumah di Desa Penampakan, Kecamatan Deleng Pokhkison, Agara, terbakar, Jumat (5/11/2021).

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Api berhasil dipadamkan pada pukul 12.04 WIB setelah dikerahkan satu mobil pemadam kebakaran (damkar) dari BPBD Agara.

Kalaksa BPBD Agara, Nazmi Desky SKM MAP, kepada Prohaba mengatakan, musibah kebakaran terjadi menjelang shalat Jumat sekira pukul 11.02 WIB menghanguskan enam rumah. Dari jumlah itu, empat unit musnah dilalap si jago merah dan dua unit rusak sedang.

Menurut Nazmi, pada pukul 11.02 WIB petugas BPBD Agara menerima laporan dari warga bahwasannya telah terjadi kebakaran di Desa Penampakan, Kecamatan Deleng Pokhkison yang menghanguskan enam unit rumah.

Akibatnya, tujuh kepala keluarga (KK) atau 22 jiwa mengungsi ke rumah keluarga atau familinya. Adapun korban kebakaran masing-masing bernama Aminullah (60), Samsudin (65), Zon (38), Mung (50), Ghani (40), dan  Tobal (25). (as)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved