Breaking News:

Kriminal

Bocah SD Nekat Melawan Jambret, Akhirnya Tertangkap

Unit Reskrim Polsek Cibeureum, Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi,Jawa Barat, menangkap jambret yang terjadi pada Sabtu (6/11/2021) pukul 09.00 WIB...

Editor: Muliadi Gani
Kompas.com
Ilustrasi penjambretan - Dua penjambret di Pematangsiantar tinggalkan sepeda motornya lalu terjun ke sungai, Senin (6/9/2021) malam. 

PROHABA.CO, SUKABUMI - Unit Reskrim Polsek Cibeureum, Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi, Jawa Barat, menangkap jambret yang terjadi pada Sabtu (6/11/2021) pukul 09.00 WIB di Kampung Baru Kavling RT3/3 Kelurahan Limusnunggal.

Uniknya, yang menyebabkan penjambret bersepeda motor itu berhasil ditangkap adalah karena bocah yang dia jambret hp-nya itu berhasil menggagalkan aksinya.

“Tiga belas jam setelah melakukan aksi kejahatan, pelaku berinisial S (25) ditangkap anggota yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cibeureum Aiptu Nasib Rajagukguk,” kata Kapolres Sukabumi AKBP SY Zainal Abidi kepada Radar Sukabumi, Senin (8/11).

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, mulai dari sepeda motor, surat kendaraan, helm, satu setel pakaian dan jaket, dusbook, dan uang tunai hasil penjualan handphone (hp).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved