Breaking News:

Virus Corona

87.782 Orang Divaksin Covid-19 dalam 112 Hari Pelaksanaan

Iswanto mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk datang ke gerai-gerai vaksinasi yang telah dibuka, baik oleh petugas puskesmas ataupun gerai vaksinasi

Editor: IKL
istimewa
Tenaga Vaksinator saat memberikan vaksinasi Covid-19 kepada warga pada kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Banda Aceh Convention Hall, Rabu (24/11/ 

PROHABA.CO, BANDA ACEH – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, sebanyak 87.782 orang telah divaksin di Banda Aceh Convention Hall. “Rabu (24/11/2021) hari ini adalah pelaksanaan hari ke- 112. Alhamdulillah para vaksinator terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” kata Iswanto dalam keterangannya.

Iswanto mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk datang ke gerai-gerai vaksinasi yang telah dibuka, baik oleh petugas puskesmas ataupun gerai vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI maupun Polri.

Baca juga: Aceh Perpanjang PPKM Level 3 dan 2

Baca juga: Tahukah Anda, 99 Persen Kasus Covid-19 Global Saat Ini Adalah vVrian Delta

“Yang di Banda Aceh maupun Aceh Besar, silakan datang ke Banda Aceh Convention Hall, ataupun ke puskesmas. Selama vaksin tersedia, insya Allah seluruh masyarakat Aceh akan terlayani,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh itu.

Iswanto melanjutkan, jika pada Rabu hari ini, mereka yang disuntik vaksin di BACH lebih banyak vaksin dosis 2. Sebanyak 124 orang disuntik vaksin 2 dan 58 orang disuntik vaksin dosis 1.
Sementara 4 lainnya adalah tenaga kesehatan yang mendapatkan suntik ketiga atau booster.

Iswanto menyebutkan, ribuan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh.

Mereka lanjut Iswanto, telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus covid-19. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved