Breaking News:

Kecelakaan

Bocah 8 Tahun Meninggal Tergilas Mobil Tangki, Korban Dibonceng Ibunya

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan lintas nasional Tapaktuan-Blangpidie, tepatnya di kawasan Desa Ladang Kasik Putih, ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO FOR PROHABA
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas nasional Tapaktuan-Blangpidie, tepatnya di kawasan Desa Ladang Kasik Putih, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (30/11/2021) sekira pukul 11.30 WIB. Insiden itu menyebabkan satu nyawa melayang. 

PROHABA.CO, TAPAKTUAN - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan lintas nasional Tapaktuan-Blangpidie, tepatnya di kawasan Desa Ladang Kasik Putih, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (30/11/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Insiden itu merenggut korban jiwa, yakni Rizkia Fatiha berusia 8 tahun yang meninggal di tempat kejadian diduga akibat tergilas ban mobil tangki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Prohaba, mobil tangki BK 9155 EI itu melaju dari arah bersamaan dengan sepeda motor (sepmor) jenis Honda Vario BL 5537 KN yang dikendarai Nursi (30), warga Desa Baru, Kecamatan Samadua.

Belum diketahui persis kronologis kejadian dalam laka lantas ini.

Namun, menurut warga di sekitar lokasi si kejadian, saat itu korban sedang dibonceng ibunya, Nursi, naik sepmor Honda Vario.

Sepmor tersebut diduga tersenggol mobil tangki lalu terjatuh.

Baca juga: Dua Remaja Meninggal Tergilas Colt Diesel Setelah Menabrak Truk Tronton yang Sedang Terparkir

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Bener Meriah, Sopir Truk Meninggal Dunia

Korban yang dibonceng ibunya jatuh ke bawah ban mobil tangki lalu tergilas.

Sejumlah petugas Satlantas Polres Aceh Selatan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan sopir bersama mobil tangki yang ia kemudikan sudah diamankan di Mapolsek Samadua.

Terkait kejadian tersebut, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, Iptu Alfi Syahrin belum bisa memberi keterangan karena hingga kemarin sore pihaknya masih berada di lokasi melakukan olah TKP.

Camat Samadua, Suhaimi Shalihin SAg yang dikonfirmasi terpisah mengakui adanya kejadian itu.

"Ya benar, ada yang meninggal satu orang, sedangkan mobil tangki bersama sopirnya sudah diamankan di maoolsek," ujarnya singkat. (tz)

Baca juga: Dua Penjambret Smartphone Tewas Ditabrak Korban

Baca juga: Sedang Jalan Kaki, Ayah dan Anak Tewas Ditabrak Mobil

Baca juga: Polres Pijay Tangkap Tersangka Perampok Beraksi Pakai Parang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved