Breaking News:

Luar Negeri

Bongkahan Batu Raksasa Runtuh dan Timpa Perahu, 7 Orang Tewas

Sebuah bongkahan batu raksasa tiba-tiba terlepas dari dinding ngarai dan menabrak beberapa perahu wisatawan, dan membuat gelombang besar di Danau ...

Editor: Muliadi Gani
TWITTER via THE SUN
Tangkap layar video sebuah bongkahan batu raksasa tiba-tiba terlepas dari dinding ngarai dan menabrak beberapa perahu wisatawan, dan membuat gelombang besar di Danau Furnas, dekat Capitolio, Brasil. 

PROHABA.CO, BRASILIA - Sebuah bongkahan batu raksasa tiba-tiba terlepas dari dinding ngarai dan menabrak beberapa perahu wisatawan, dan membuat gelombang besar di Danau Furnas, dekat Capitolio, Brasil.

Gambar video menunjukkan sekelompok perahu kecil bergerak perlahan di dekat tebing batu terjal di Danau Furnas, ketika bongkahan besar batu terlepas dari permukaan tebing dan jatuh langsung di atas kapal wisatawan.

Setidaknya satu kapal tampaknya tenggelam, sementara yang lain berhasil melarikan diri.

“Dinding tebing runtuh pada pukul 11:00 waktu setempat setelah hujan berhari-hari di negara bagian Minas Gerais, yang membuat tebing lebih rentan runtuh,” kata petugas pemadam kebakaran setempat melansir BBC pada Minggu (9/1).

Letnan Pedro Aihara melaporkan tiga kapal terkena batu yang jatuh.

Dari 32 orang yang terluka, sembilan orang dirawat di rumah sakit. Penyelam dan helikopter sedang mencari di perairan untuk mencari korban selamat lainnya.

Baca juga: Pria Australia Miliki Batu Besar yang Lebih Mahal daripada Emas

Petugas pemadam kebakaran, termasuk penyelam, awalnya mengatakan mereka sedang mencari 20 orang hilang.

Namun keterangan itu direvisi, dan petugas melaporkan korban hilang menjadi tiga orang setelah yang lain ditemukan melalui telepon.

rang-orang yang terluka dalam kecelakaan itu mengalami patah tulang dan satu orang dalam kondisi serius di rumah sakit dengan luka di kepala dan wajah.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved