Berita Sepakbola

Timnas Senegal Hadapi Penakluk Raksasa

SADIO Mane bersama timnas Senegal akan menghadapi Equatorial Guinea, tim yang dijuluki penakluk raksasa di babak perempat final Piala Afrika

Editor: bakri
THE SUN
Striker Senegal, Sadio Mane (depan) sempat pingsan setelah berbenturan kepala dengan Kiper Cape Varde, Vozinha di babak 16 besar Piala Afrika Venue Stade Omnisports de Bafoussam, Bafoussam, Kamerun kemarin. 

SADIO Mane bersama timnas Senegal akan menghadapi Equatorial Guinea, tim yang dijuluki penakluk raksasa di babak perempat final Piala Afrika.

Pertandingan akan digelar Senin (31/1).

Di Piala Afrika ini, Guinea Khatulistiwa tidak memiliki bintang, 'bintang kami adalah tim,' kata Pablo Ganet Pemain berusia 27 tahun itu menjelaskan mengapa Nzalang Nacional memiliki performa bagus di kompetisi Afrika setelah mencapai perempat final.

Gelandang Guinea Khatulistiwa Pablo Ganet percaya kurangnya pemain bintang dalam skuad mereka telah membantu mereka untuk melakukannya dengan baik di Piala Afrika.

Melawan segala rintangan, Nzalang Nacional melanjutkan penampilan bagus mereka di edisi ke-33 di Kamerun setelah mereka mengalahkan Mali 6-5 melalui adu penalti untuk mencapai perempat final.

Aksi Sadio Mane di Piala Afrika 2021.
Aksi Sadio Mane di Piala Afrika 2021. (TWITTER @LFC)

Kemenangan mereka melawan Les Aigles datang setelah mereka juga membuat kejutan di babak penyisihan grup, ketika mereka mengalahkan juara bertahan, Aljazair 1-0 di Stadion Douala.

Ganet yang berusia 27 tahun, yang bermain untuk klub RFEF Divisi Segunda Real Murcia, merasa kisah dongeng mereka di Kamerun adalah hasil dari skuad mereka yang tidak memiliki bintang-bintang besar.

“Kami adalah negara kecil.

Baca juga: Setelah Berhasil Bawa Senegal Melaju ke Perempat Final Piala Afrika, Sadio Mane Alami Gegar Otak

Baca juga: Sadio Mane Cedera Saat Laga Senegal Vs Togo, Terancam Absen Bela Liverpool hingga Fans Khawatir

Kami tidak memiliki bintang - bintang kami adalah tim," kata Ganet seperti dikutip dari BBC Sport Africa.

“Jika mereka menghormati kita, oke.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved