Berita Sepakbola

Al Hilal Vs Chelsea, Incar Trofi Pertama

CHELSEA berusaha mengamankan tempat di final Piala Dunia Antarklub saat ditantang wakil Saudi Arabia, Al-Hilal pada babak semi-final di Stadion

Editor: bakri
FOR PROHABA
CHELSEA berusaha mengamankan tempat di final Piala Dunia Antarklub saat ditantang wakil Saudi Arabia, Al-Hilal pada babak semi-final di Stadion Mohammed bin Zayed, Abu Dhabi, Rabu (9/2) malam. Juara Liga Champions Eropa ini langsung masuk ke babak semifinal. Sementara Al-Hilal, juara Liga Champions Asia, harus memainkan perempat final melawan Al Jazira Club untuk menorehkan kemenangan 6-1, dan melenggang ke empat besar. 

CHELSEA berusaha mengamankan tempat di final Piala Dunia Antarklub saat ditantang wakil Saudi Arabia, Al-Hilal pada babak semi-final di Stadion Mohammed bin Zayed, Abu Dhabi, Rabu (9/2) malam.

Juara Liga Champions Eropa ini langsung masuk ke babak semifinal.

Sementara Al-Hilal, juara Liga Champions Asia, harus memainkan perempat final melawan Al Jazira Club untuk menorehkan kemenangan 6-1, dan melenggang ke empat besar.

Chelsea terakhir kali berlaga di Piala Dunia antarklub pada 2012, dimana mereka kalah mengejutkan 1-0 dari tim Brasil, Corinthians.

Kini, mereka mengincar trofi Piala Dunia antarklub yang belum pernah mereka raih sebelumnya.

The Blues lolos ke turnamen parajuara ini setelah menjuarai Liga Champions musim lalu.

Skuat asuhan Thomas Tuchel ini tak diragukan lagi menjadi favorit juara jika nanti lolos ke final, melawan pemenang duel Palmaeiras kontra Al Ahly.

Mereka datang ke Abu Dhabi bermodal hasil positif kemenangan 2-1 atas Plymouth Argyle di Piala FA, setelah sebelumnya menggebuk Tottenham Hotspur di Liga Primer.

Pelatih Tuchel kemungkinan tetap memasang formasi 4-3-3 sama seperti yang dipakai saat melawan Plymouth.

Baca juga: Gara-gara Tindakan Rasialis, Chelsea Harus Bayar Uang Ganti Rugi ke Mantan Pemain

Baca juga: 7 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub di Dubai, Al Ahly hingga Chelsea, Ajang Pertarungan Para Juara

Namun, Marcos Alonso, dan Timo Werner kemungkinan bakal masuk ke dalam starting XI.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved