Berita Sepakbola

Inter Milan vs Liverpool, Reuni ‘Serigala’ Roma

INTER Milan akan menjamu Liverpool pada laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB

Editor: bakri
FOR PROHABA.CO

INTER Milan akan menjamu Liverpool pada laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB nanti.

Pertandingan ini akan menjadi ajang reuni bagi Edin Dzeko, Mohamed Salah, dan Alisson Becker, kawan lama yang pernah berada dalam satu tim saat mereka bermain untuk AS Roma.

Edin Dzeko akan bermain di San Siro menghadapi teman lamanya Mohamed Salah dalam duel tersebut.

Setelah menghabiskan waktunya di Chelsea dan Fiorentina, karier Mohamed Salah benar-benar mulai menanjak setelah bermain di ibukota Italia pada tahun 2015.

Salah dan Dzeko sempat menjadi tandem di lini depan I Lupi (Serigala)--julukan AS Roma--saat dilatih Luciano Spalletti, keduanya pernah bersama-sama meraih sukses besar dengan mencetak 58 gol di semua kompetisi pada 2016-2017 dan membantu Roma menempati posisi kedua di Serie A.

Penampilan Salah yang tidak konsisten tapi kadang-kadang tak terbendung membuatnya pindah ke Merseyside, di mana di bawah Jurgen Klopp ia dengan cepat menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Saya harus mengatakan, dalam beberapa hal saya sudah membantu Momo menjadi seperti sekarang ini," kata Dzeko dalam sebuah wawancara dikutip dari Daily Mail.

Dzeko terlihat seperti pemain yang terlahir kembali sejak pindah ke Inter Milan dari Roma pada musim panas lalu, dan namanya makin dicintai penggemar Inte Milan sehingga mereka sebagian besar melupakan Romelu Lukaku, pemain kunci di balik kejayaan Inter Milan meraih Scudetto musim lalu.

Baca juga: Napoli Vs Inter Milan, Keunggulan Inter Dipertaruhkan

Baca juga: Luis Diaz Pilih Liverpool setelah Dapat Bisikan dari Dua Teman Senegara, Dilepas Porto Rp723 Miliar

Inzaghi memiliki skuad yang hampir penuh untuk memilih starting line-upnya setelah Alessandro Bastoni pulih dari cedera pergelangan kaki, meskipun gelandang Italia Nicolo Barella diskors setelah dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan fase grup terakhir Inter di Real Madrid.

Satu-satunya pertanyaan sebenarnya adalah apakah Lautaro Martinez atau Alexis Sanchez yang akan menjadi starter bersama Dzeko.

Mereka akan berusaha mengalahkan kiper Liverpool, Alisson Becker yang merupakan tokoh kunci dalam perjalanan Roma ke semifinal Liga Champions 2018 di mana mereka dikalahkan The Reds yang dipimpin oleh Mohamed Salah.

Liverpool sudah pernah bermain sekali di San Siro pada musim ini, saat menaklukkan AC Milan dan menyingkirkan rival lokal Inter Milan itu dari Liga Champions.

Tapi, Dzeko tidak berpikir kesenjangan antara tim papan atas Italia dan Liverpool sebesar yang terlihat pada pertandingan itu.

"Liverpool adalah tim yang bagus, mereka bisa dikalahkan tapi mereka juga bisa mengalahkan Anda.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved