Lifestyle

Berkunjung ke Singapura, Seru dan Tak Terduga bisa  Hidupkan Kembali Impianmu

travelling Berpetualangan ke tempat tak terduga hingga menjelajahi lokasi kuliner unik dapat pilihan saat kamu berwisata ke berbagai macam tempat.

Editor: IKL
Shutterstock
Ilustrasi berwisata di Singapura. 

PROHABA.CO - travelling Berpetualangan ke tempat tak terduga hingga menjelajahi lokasi kuliner unik dapat pilihan saat kamu berwisata ke berbagai macam tempat.

Namun, dengan semangat tidak ada salahnya untuk hidupkan kembali impianmu dengan membayangkan, mencari tahu, dan menemukan kembali  berbagai destinasi di Singapura yang wajib kamu kunjungi saat kamu sudah bisa kembali bepergian.

video seriesSingapoReimagine hadir dalam tiga episode berbeda, di mana khusus untuk episode pertama, kamu bisa menemukan informasi mengenai berbagai atraksi dan objek wisata yang, unik, dan bahkan tersembunyi bersama penyanyi dan aktris Denada.

Southern Ridges Usai berolahraga, Denada memulai petualangannya ke tempat-tempat baru dan tersembunyi di Singapura

Sambil menuju destinasi pertamanya, Denada menyebut saat menjelajah ke berbagai atraksi di masa pandemi ini, kamu tidak perlu khawatir, karena berbagai tempat wisata di Singapura telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

1) Foto-foto Instagramable di Museum of Ice Cream 

Museum of ice cream singapura
Berfoto-foto di Museum of Ice Cream Singapura.

spot InstagramableSetiap sudut Museum of Ice Cream Singapura didesain menarik sehingga tempat ini menghadirkan berbagai instalasi yang menciptakan pengalaman multisensorik bertema es krim. Tak ketinggalan, Denada juga mencoba kelezatan berbagai jenis es krim yang disajikan di tempat ini. 

"Rasanya seperti lagi di negeri ajaib dengan hal-hal yang ada habisnya untuk dilakukan dan dicoba," kata Denada. 

Alamat: 100 Loewen Rd, Singapore

2) Petualangan misterius di Chinatown

Chinatown
Chinatown Murder Mystery.
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved