Berita Sepakbola

Scudetto Memanas

PERSAINGAN tiga tim antara Inter Milan, Napoli, dan AC Milan dalam perebutan gelar Scudetto makin memanas menghadapi 11 laga

Editor: bakri
FOR PROHABA.CO

PERSAINGAN tiga tim antara Inter Milan, Napoli, dan AC Milan dalam perebutan gelar Scudetto makin memanas menghadapi 11 laga terakhir Serie A musim 2021-2022.

Napoli akan menjamu AC Milan dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (7/3).

Pertarungan ini akan menjadi kunci bagi siapapun pemenang laga ini untuk bisa menempati posisi di pucuk klasemen Serie A.

Napoli berada di peringkat kedua sedangkan AC Milan berada di peringkat ketiga dengan hanya dibedakan oleh selisih gol.

Kedua tim ini baru disalip Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara setelah menang 5-0 atas Salernitana dalam pertandingan yang digelar Sabtu (5/3) dini hari.

Dalam kemenangan 5-0 itu, Lautaro Martinez mencetak hattrick, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Edin Dzeko.

Sehingga Napoli kini berada di puncak klasemen dengan selisih 1 poin dari Napoli dan AC Milan.

Perebutan gelar Serie A memanas saat Napoli menjamu Milan dalam pertarungan yang bisa jadi pertarungan kunci menuju Scudetto.

Striker AS Roma Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Shakhtar Donetsk dalam partai Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, 13 Maret 2018.
Edin Dzeko merayakan gol. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Pertempuran tak terduga untuk gelar Serie A memanas akhir pekan ini saat pemimpin Napoli menjamu peringkat kedua AC Milan di Naples.

Juara Inter Milan memasuki jeda musim dingin Serie A dalam performa yang bagus, duduk di puncak klasemen setelah tahun 2021 mereka menyegel Scudetto pertama dalam 11 tahun.

Baca juga: Napoli Vs Barcelona, Auba Janji Habis-habisan

Baca juga: Napoli Vs Inter Milan, Keunggulan Inter Dipertaruhkan

Namun, empat pertandingan liga tanpa kemenangan membuat rival sekotanya AC Milan naik ke puncak, karena mengejar gelar liga pertamanya sejak 2011, tim Stefano Pioli yang kemudian menyianyiakan keunggulannya atas tim lainnya.

Milan telah bermain imbang dalam dua pertandingan liga terakhirnya melawan tim yang biasanya diharapkan untuk dikalahkan; Salernitana yang berada di posisi terbawah dan Udinese dalam laga yang digelar di kandang sendiri.

Hasil itu telah membuka pintu bagi Napoli untuk bangkit kembali.

Kemenangan di menit terakhir atas Lazio akhir pekan lalu membuat Napoli sempat memuncaki klasemen sebelum disalip Inter Milan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved