Berita Sepakbola

Real Madrid vs Chelsea, Waspadai Kebangkitan The Blues

STRIKER Real Madrid, Karim Benzema, memiliki peluang untuk mencetak sejarah sebagai pemain pertama yang bisa mencetak tiga kali hattrick

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM

STRIKER Real Madrid, Karim Benzema, memiliki peluang untuk mencetak sejarah sebagai pemain pertama yang bisa mencetak tiga kali hattrick beruntun di Liga Champions.

Real Madrid akan menjamu Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB nanti.

Memang, sangat sulit bagi siapapun untuk mencetak hattrick, apalagi di laga liga Champions, kompetisi paling elite antarklub Eropa.

Tapi, peluang itu benar-benar dimiliki Karim Benzema.

Ini adalah musim terbaik bagi Benzema, dia yang sudah berusia 34 pada tahun telah mencetak 11 gol dan 1 asis dalam 8 laga Liga Champions termasuk dua kali hattrick beruntun saat menghadapi dua raksasa liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

Sejak kekalahan 0-1 di Paris, Benzema hanya melewatkan satu pertandingan untuk Real Madrid saat kalah di El Clasico 0-4 melawan Barcelona.

Los Blancos sudah memenangkan 8 pertandingan lainnya dalam periode tersebut, dengan Benzema menjadi starter di delapan laga itu dan mencetak 13 gol.

Sebelum dua laga Liga Champions terakhir, hampir tidak ada yang memperkirakan Benzema akan mencetak hattrick.

Bahkan, beberapa situs yang biasa mengulas sepak bola pun tidak menempatkan Real Madrid sebagai calon pemenang dalam kolom prediksi mereka.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Menang 7 Kali Beruntun, Barcelona Terus Tempel Real Madrid

Baca juga: Posisi Thomas Tuchel di Bangku Pelatih Chelsea dalam Bahaya, Hanya Hal Ini yang Bisa Selamatkannya

Sebagian menebak pertandingan itu akan berakhir imbang, serta banyak yang juga menebak Real Madrid bakal kalah dari PSG dan Chelsea.

Namun usai laga, Real Madrid berhasil menaklukkan PSG dan Chelsea berkat hattrick ajaib Karim Benzema di dua laga tersebut.

Khusus pada laga melawan Chelsea, Benzema bahkan mencetak hattrick setelah dia berpuasa Ramadhan pada siang hari.

Dia tidak makan dan tidak minum dan baru berbuka kurang dari 15 menit sebelum pertandingan dimulai.

"Ramadhan tidak berdampak apa-apa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved