Haba Artis

Titi Kamal Makin Paham Potensi Diri Berkat Tes DNA

Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono, baru saja didapuk sebagai ‘brand representative’ Asa Ren, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan ...

Editor: Muliadi Gani
Titi Kamal 

PROHABA.CO, JAKARTA - Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono, baru saja didapuk sebagai ‘brand representative’ Asa Ren, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, khususnya pengetesan deoxyribonucleic acid (DNA).

Tian dan Titi mengaku jadi lebih memahami potensi diri masing-masing berkat tes DNA yang dilakukan.

“Menurut saya, ini bagus sekali karena akhirnya kita bisa mengetahui diri kita dan potensinya dengan melalui tes satu kali aja dan hasilnya cukup akurat,” kata Tian saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Setelah melakukan tes DNA, pengguna akan dikirimkan hasilnya yang menjelaskan berbagai macam kategori dari dalam diri seseorang.

Dari 21 kategori yang dihasilkan, Tian dan Titi jadi mengerti tentang penyakit, makanan yang seharusnya dihindari, hingga potensi diri untuk berkembang menjadi lebih baik.

Baca juga: Titi Kamal Kesal Disebut Tidak Bisa Punya Anak

Selain itu, pasanganyang menikah pada 6 Februari 2009 ini jadi bisa mengarahkan fokus terbaik untuk kedua anaknya, Juna dan Kai.

“Sebagai orang tua bisa mengarahkan ke mana sesuai dengan potensi yang dimiliki mereka dan juga terhadap makanan.

Makanan apa saja yang seharusnya dihindari biar dia bisa bertumbuh kembang dengan sehat dan baik,” kata Tian.

Asa Ren sendiri baru saja bekerja sama dengan Llinik Ibuku, yang selama ini menyediakan fasilitas untuk tes PCR Covid-19.

Dalam kesempatan lain, pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal ini mengungkap perbedaan potensi dari kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Setelah melakukan tes DNA terhadap kedua anaknya, Tian dan Titi mendapatkan hasil menarik tentang potensi keduanya.

Baca juga: Lima Warga yang Keroyok Polisi karena Tabrak Bocah Diamankan

Arjuna Zayan Sugiono ternyata merupakan seorang introvert, sedangkan Kai Attar Sugiono justru memiliki kepribadian extrovert.

“Ternyata hasil tes DNA Asa Ren jadi tahu kalau Juna itu bisa ditumbuhkembangkannya itu lebih dimaksimalin di segi akademisnya karena dia senang banget menghafal, ini itu segala macam,” kata Titi saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Darah seni dari Titi Kamal dan Christian Sugiono justru mengalir di dalam diri Kai Attar Sugiono.

“Kalau Kak lebih ke entertainer, jadi dia lebih senang tampil, ngoceh gitu, linguistiknya juga bagus, cara berkomunikasi dengan orang juga bagus,” ujar Titi.

Titi Kamal bersyukur dengan adanya tes DNA yang bisa dijadikan acuan untuk tumbuh kembang kedua anaknya.

“Jadi, dengan adanya tes DNA Asa Ren ini aku jadi lebih tahu nih aku pengen memfasilitasi tumbuh kembang anak aku lebih baik lagi bagaimana ke depannya,” ucap penyanyi “Mendadak Dangdut” ini. (Kompas.com)

Baca juga: Selamat! Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Baca juga: Untuk Bisa Diterima sebagai Istri Kedua, Cut Keke Butuh 5 Tahun

Baca juga: Desy Ratnasari Ungkap Rahasia Awet Muda, Meski Males Perawatan di Klinik

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved