Kriminal

Rekam 8 Pelajar Mandi di Kamar Indekos, KA Diciduk

KA (22), pemuda asal Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditangkap karena sengaja merekam para pelajar perempuan mandi dan ...

Editor: Muliadi Gani
SHUTTERSTOCK/travelarium.ph
Ilustrasi pelaku kejahatan perempuan 

PROHABA.CO, TASIKMALAYA - KA (22), pemuda asal Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditangkap karena sengaja merekam para pelajar perempuan mandi dan aktivitas pribadi lainnya dengan memasang kamera pengintai.

Adapun pelaku memasang kamera tersebut di sekitar kamar indekos korban.

Korban di kamar itu berjumlah delapan orang dengan umur berkisar 15 sampai 17 tahun, berstatus pelajar salah satu SMA di wilayah tersebut.

"Iya betul, mulanya ada laporan dari salah seorang korban kasus ini," jelas Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya, Ipda Agus Kasdili, Kamis (12/5).

Baca juga: Polisi Tangkap Janda Yang Live Tanpa Busana di kamar Mandi, Raup Untung Puluhan Juta

Agus menuturkan, mulanya kasus ini diketahui oleh salah seorang korban saat sedang mandi yang mencurigai ada benda hitam kecil di ventilasi kamar mandinya.

Saat diperiksa, lanjut Agus, korban dan temannya menemukan sebuah kamera kecil lengkap dengan memori dalam kamera tersebut.

Begitu diperiksa memori tersebut lewat ponsel salah satu korban, mereka kaget karena melihat belasan rekaman mereka saat bugil, ketika mandi hingga sedang tidur.

Bahkan, rekaman semua korban saat sedang buang air kecil di kamar mandi pun tak luput dari rekaman kamera pelaku tersebut.

Baca juga: Tak Sadar Kamar Mandinya Tembus Pandang, si Gadis Disurati Tetangga

"Pelaku memasang sebuah alat kamera kecil di ventilasi kamar mandi dan kamar tidur para korban yang terkoneksi secara online ke handpone milik pelaku," tambah Agus.

Mendapati laporan tersebut, petugas kepolisian langsung mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved