Seorang Ayah di Ambon Tega Perkosa 5 Anak dan 2 Cucunya

Seorang pria paruh baya di Kota Ambon, Maluku, berinisial RH alias BO (52) tega memerkosa lima anak dan dua cucunya sendiri ...

Editor: Muliadi Gani
KOMPAS.COM/RAHMAT RAHMAN PATTY
RH alias BO (51) tersangka pemerkosa lima anak kandung dan dua cucu saat digiring petugas menuju ruang penyidik unit PPA Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kamis (16/6/2022) 

PROHABA.CO, AMBON - Seorang pria paruh baya di Kota Ambon, Maluku, berinisial RH alias BO (52) tega memerkosa lima anak dan dua cucunya sendiri.

Kelima anak yang menjadi korban pemerkosaan anaknya itu yakni KH (16), IGH (18), EDH (24) dan LVH (27).

Sedangkan dua cucu yang menjadi korban masih berusia 5 tahun dan 6 tahun.

Perbuatan bejat pelaku terhadap para korban yang tak lain merupakan darah dagingnya sendiri itu telah berlangsung berulang kali sejak 2007 hingga 2022.

Pemerkosaan itu berlangsung di rumah pelaku yang terletak di salah satu kawasan di Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pulau Ambon, Ipda Moyo Utomo mengatakan, tujuh korban itu diperkosa lebih dari sekali oleh pelaku.

Baca juga: Seorang Ayah Perkosa Putrinya yang masih di bawah Umur, Ibu Lapor Polisi 

“Rata-rata para korban dicabuli tiga kali oleh tersangka, dan yang paling banyak dicabuli itu anak korban yang pertama, itu sudah berulang kali,” kata Moyo Utomo kepada Kompas.com, Kamis (16/6).

Menurut Moyo Utomo, perbuatan bejat pelaku dilakukan terhadap anak pertamanya sejak masih duduk di bangku kelas 6 SD pada tahun 2008.

Sedangkan ketiga anak kandungnya yang lain juga diperkosa saat mereka masih duduk di bangku SD.

“Kalau putri keenam korban itu disetubuhi sebanyak tiga kali, pertama kali pada tahun 2020, kedua kali pada tahun 2021 dan ketiga kali pada 2022,” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved