BCL Bakal Konsernya di Singapura, Noah Sinclair Senang Ibunya Tampil di Panggung

Konser yang digelar dua hari di Resorts World Sentosa (RWS) Singapura pada 19 dan 20 Agustus ini nyatanya juga telah ditunggu-tunggu oleh Noah.

Editor: IKL
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Bunga Citra Lestari atau BCL saat ditemui dalam konferensi pers rencana konser internasional di Singapura, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022). 

PROHABA.CO, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL bersyukur mendapat dukungan dari putranya, Noah Sinclair untuk menggelar konser di Singapura.

Konser yang digelar dua hari di Resorts World Sentosa (RWS) Singapura pada 19 dan 20 Agustus ini nyatanya juga telah ditunggu-tunggu oleh Noah.

Sebab menurutnya, hal ini merupakan titik kebangkitan sang ibu dimana pernah terpuruk karena kehilangan pendamping hidup.

“Anakku sangat support, dia sangat excited. Dia juga pengin, ada di sana untuk nonton dan dia senang banget mamanya balik lagi ke panggung,” kata BCL dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

BCL pun tak mau membeberkan apakah putranya bakal ikut naik ke atas panggung atau tidak.

“Nah, kalau kayak gitu, aku enggak bisa share (Noah naik ke panggung), karena menurut aku, baik aku dan Noah kan melewati sebuah proses,” tutur BCL lagi.

Baca juga: Nathalie Holscher Ungkap Tantangan Jadi Ibu Sambung

Baca juga: Alasan Kuat Shin Tae-yong Terus ‘Mata-matai’ Thailand

Namun, BCL menegaskan bahwa konser kali ini ingin memperkenalkan dirinya yang telah siap kembali ke dunia tarik suara.

“Tapi kalau di sini sih aku rasa enggak ya. Aku ingin memperkenalkan diri aku dulu sebagai BCL-nya, bukan aku sebagai as a mother, istri atau apa pun itu,” tambah BCL lagi.

Penyanyi berusia 39 tahun itu berharap anaknya bisa melihatnya sebagai seorang penyanyi.

“Jadi, aku ingin mengenalkan karierku, aku rasa di sana aku inginnya Noah hanya bisa menyaksikan maminya, menyaksikan performaku, dan lihat kalau maminya bisa bangkit seperti ini,” ucap BCL.

“Bisa melakukan yang dia suka dan dia happy, dan itu bisa menjadi sesuatu yang menjadi memori buat dia untuk perkembangannya nanti,” tambahnya.

Diketahui, konser BCL ini akan dilaksanakan di Resorts World Sentosa (RWS) Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Konser ini memiliki tema Blossom Intimate Concert yang akan menjelaskan kondisi kehidupan BCL yang penuh lika-liku beberapa tahun ini.

Pelantun lagu Pernah Muda itu akan menggelar konser selama dua hari yakni 19 dan 20 Agustus 2022.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BCL Bakal Konsernya di Singapura, Noah Sinclair Senang Ibunya Tampil di Panggung

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved