Olahraga

Gabriel Jesus Kian Bersinar di Arsenal

Rekrutan anyar Arsenal, Gabriel Jesus, tampil gemilang saat melakoni debut dalam laga pramusim kontra klub kasta kedua Liga Jerman, FC Nuernberg ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: TWITTER.com/@Arsenal
Tangkapan layar Twitter @Arsenal yang memuat momen ketika Gabriel Jesus merayakan golnya untuk Arsenal dalam laga pramusim kontra FC Nuernberg di Stadion Max-Morlock, Nuernberg, Jerman, pada Jumat (8/7/2022) malam WIB. 

PROHABA.CO - Rekrutan anyar Arsenal, Gabriel Jesus, tampil gemilang saat melakoni debut dalam laga pramusim kontra klub kasta kedua Liga Jerman, FC Nuernberg.

Laga FC Nuernberg vs Arsenal dalam rangkaian pramusim menjelang kompetisi musim 2022-2023 itu berlangsung di Stadion Max-Morlock, Nuernberg, Jerman, pada Jumat (8/7/2022) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Gabriel Jesus tampil sebagai pemain pengganti.

Dia masuk menggantikan Emile Smith Rowe pada menit ke-46.

Ketika Gabriel Jesus masuk, Arsenal tengah tertinggal 0-2 akibat sepasang gol dari pemain FC Nuernberg, Johannes Geis (24') dan Kwadwo Duah (29').

Tertinggal 0-2 menempatkan Arsenal dalam situasi sulit.

Namun, Gabriel Jesus yang baru masuk sebagai pemain pengganti langsung membuat kejutan.

Berdasarkan laporan di laman resmi Arsenal, Gabriel Jesus hanya membutuhkan waktu 90 detik untuk mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 1-2.

Baca juga: Gabriel Jesus Resmi Gabung ke Arsenal, Gaji Naik 2 Kali Lipat

Ini sekaligus menjadi gol pertama Gabriel Jesus bersama The Gunners, julukan Arsenal, sejak dirinya didatangkan dari Manchester City pada 4 Juli 2022.

Lewat gol itu pula, Gabriel Jesus membuktikan diri sebagai salah satu striker yang layak diperhitungkan pada musim 2022-2023 meski sudah berganti klub dari Manchester City ke Arsenal.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved