Breaking News:

Suami Bunuh Istri agar Bisa Selingkuh, Jasadnya Dimasukkan ke Septic Tank

David Venables (89) pensiunan petani yang membunuh istrinya yaitu Brenda Venables dan menyembunyikan jasadnya di septic tank selama 40 tahun, ...

Editor: Muliadi Gani
DOK KELUARGA VENABLES via BBC
Brenda Venables, istri David Venables yang dibunuh pada 1982 dan jenazahnya disembunyikan di septic tank selama 40 tahun di Worcestershire, Inggris. David Venables membunuh istrinya agar bisa berselingkuh. 

PROHABA.CO, WORCESTERSHIRE - David Venables (89) pensiunan petani yang membunuh istrinya yaitu Brenda Venables dan menyembunyikan jasadnya di septic tank selama 40 tahun, akan dijatuhi hukuman karena perbuatannya itu.

Dikutip dari BBC pada Sabtu (16/7/2022), David Venables membunuh Brenda Venables setelah berselingkuh dengan pengasuhnya, yaitu Lorraine Styles sejak sekitar 1967 dan terus berlanjut.

Jenazah Brenda Venables ditemukan di dalam septic tank pekarangan bekas rumah suami-istri itu di Worcestershire pada 2019.

Awalnya, David Venables yang berasal dari Elgar Drive, Kempsey, Inggris, membantah membunuh istrinya pada 2-5 Mei 1982.

Dia mengeklaim, pembunuh berantai Fred West yang mungkin melakukannya.

David Venables juga melapor ke polisi bahwa istrinya hilang dan tidak dapat menemukannya.

Baca juga: Usai Behubungan Badan, Suami Bunuh istri karena Emosi Korban Selingkuh

Saat awal persidangan di Pengadilan Worcester Crown pada Juni 2022, jaksa Michael Burrows QC mengeklaim bahwa David Venables ingin menyingkirkan istrinya agar dia bisa melanjutkan perselingkuhan.

Septic tank di pekarangan Quaking House Farm yang terpencil di Bestmans Lane, rumah pasutri itu tinggal sejak 1961, disebut menjadi tempat persembunyian yang sempurna, tambah Burrows dikutip dari BBC.

Namun, pengacara pembela Timothy Hannam QC berpendapat, itu tindakan gila bagi David Venables jika menempatkan jenazah istrinya sangat dekat dengan rumah.

Penyelidikan polisi setelah Brenda Venables dilaporkan hilang pada 4 Mei 1982 gagal menemukan jejaknya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved